-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Utara Serahkan Zakat Fitrah dan Infaq ke Baznas

    Admin 10 - Awhy
    18/04/23, 14:08 WIB Last Updated 2023-04-18T07:34:44Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Kepolisian Resor Luwu Utara, Polda Sulsel menyerahkan zakat fitrah dan infaq kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Luwu Utara yang telah terkumpulkan sebelumya melalui Pania zakat Masjid Al Ikhlas Polres Luwu Utara, Selasa (18/4/2023)

    Penyerahan zakat dan Infaq tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.I.K secara simbolis kepada anggota Baznas Mahdi yang disaksikan oleh Kabag SDM Polres Luwu Utara KOMPOL Selfi Kadir dan Kasi Humas IPTU Abd. Latif, Beserta Panitia Zakat Masjid Polres Luwu Utara Maulana Nasrum beserta Kasubsi Penmas AIPDA Bakri.

    AKBP Galih menyampaikan bahwa hari ini Personel Polres Luwu Utara dan Jajaran telah menunaikan salah satu kewajibannya di Bulan Suci Ramadhan yakni penyerahan zakat fitrah.

    “Syukur Alhamdulillah hari ini kami dari Polres Luwu Utara dan Polsek Jajaran telah menunaikan kewajiban mengeluarkan zakat fitrah pada bulan suci Ramadhan 1444 H”. Ucap Kapolres

    sebanyak Rp. 4.000.000 (Empat juta rupiah) dana infaq dan Zakat Fitrah Rp.13.455.000 (tiga Belas Juta Empat ratus lima puluh lima ribu rupiah) yang telah kami serahkan kepada Baznas Luwu Utara”. Jelas Kapolres.

    “Apa yang telah dilakukan hari ini menjadi rangkaian dari puasa sebagai pembersih bagi diri masing-masing dan bentuk berbagi kebahagiaan di Hari Raya Idul Fitri bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan” Pungkas AKBP Galih Indragiri. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +