-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Kesiapan Pengamanan Pilkades Serentak, Kapolda Sulbar Pantau Langsung Anggota

    Alam - Admin 2
    30/04/23, 20:21 WIB Last Updated 2023-04-30T13:59:03Z
    Wargata.com, Sulbar - Pastikan kesiapan pengamanan yang akan dilakukan personel dalam rangka mengamankan pemilihan kepala Desa serentak, Kapolda Sulawesi Barat, Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca Pantau langsung anggota di Kabupaten Mamasa, Sabtu, (29/4/2023).

    Guna menjamin keamanan Pilkades Serentak, Polda Sulbar juga menerjunkan sebanyak 297 orang personel Bantuan keamanan Operasional (BKO) dengan rincian 100 orang personel Sat Brimob, 60 orang personel Dit Samapta dan 137 orang personel dari gabungan Satuan Kerja (Satker).

    Pada kesempatan itu, Kapolda Sulbar juga menyambangi dan memberikan arahan kepada personel Polsek tabulahan, Polsek Aralle, Polsek Mambi, Polsek Mamasa dan Polres Mamasa agar seluruh personel memberikan rasa aman jelang dan pasca Pilkades nanti dengan mengaktifkan Patroli Roda Dua maupun dengan berjalan kaki khususnya di tempat-tempat yang rawan. 
    "Besok akan berlangsung Pilkades Serentak di Mamasa ini, saya perintahkan semua personil agar aktif melakukan Patroli keamanan dan lakukan langkah preventif dalam penyelesaian permasalahan", Ujar Kapolda Sulbar

    Selain itu, Orang nomor satu di Polda Sulbar ini juga menghimbau kepada seluruh Masyarakat khususnya kepada Calon kepala Desa ataupun pendukungnya untuk ikut membantu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan tidak terprovokasi dengan isu-isu negatif yang beredar.

    "Saya minta kepada seluruh Masyarakat, calon Kades maupun pendukungnya untuk bersama-sama menjaga keamanan di wilayah kita ini, jika ada permasalahan jangan main hakim sendiri, laporkan kepada kami biar kami yang menindak lanjuti sesuai dengan aturan hukum yang berlaku", Pungkasnya. 

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +