-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peduli di Bulan Ramadhan, Polres Pinrang Kembali Berbagi ke Warga

    Alam - Admin 2
    04/04/23, 18:50 WIB Last Updated 2023-04-04T11:53:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Pinrang kembali membagikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa Sembako di beberapa titik dalam kota Pinrang dengan Sasaran masyarakat kaum duafa, yang dilakukan oleh Kasat Binmas Polres Pinrang, AKP Baharuddin, bersama Kasubag Bin Ops, AKP Pardan, Kasi Humas, IPTU Daud, S.Pdi dan personel Personel lainnya, Selasa, (4/4/2023).

    Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., melalui Kasi Humas, IPTU Daud, S.Pdi., menuturkan, bahwa kegiatan ini sesuai perintah Kapolri kepada seluruh jajaran Tribrata untuk menyalurkan bantuan sosial dalam rangka, “Bantuan kemanusiaan untuk Negeri”, 

    "Semog bantuan dari Polri yang diterima oleh masyarakat bermanfaat pada bulan suci ramadhan ini, dan bisa meringankan beban mereka", Ucapnya. 

    Selain itu kata dia, bahwa bantuan ini selama bulan Ramadhan terus disalurkan ke Warga sebagai bentuk Peduli yang saat ini kehidupan sebagian warga sangat sulit Ekonomi, dan semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Pinrang. pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +