-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Penerimaan Polri 2023 Resmi Dibuka, Polres Luwu : Siapkan Fisik dan Mental

    Alam - Admin 2
    06/04/23, 01:30 WIB Last Updated 2023-04-05T18:36:03Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Luwu melalui Bag SDM membuka pelayanan mengenai penerimaan Polri Tahun 2023, yang mana Polri telah resmi membuka pendaftaran seleksi Akpol, Bintara, Tamtama Tahun 2023, bertempat di Ruangan Bag SDM Polres Luwu, dan masyarakat bisa langsung datang mendaftar atau sekedar bertanya mengenai mekanisme penerimaan Polri tahun ini. 

    Diketahui pendaftaran terpadu Polri tahun ini dimulai dari Akpol, Bintara, dan Tamtama Polri 2023 ini dibuka mulai Selasa, 4 April hingga 14 April mendatang.

    Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia Irjen Pol. Dedi Prasetyo mengatakan Polri membuka pendaftaran bagi seluruh masyarakat yang ingin menjadi anggota Polri melalui jalur Akpol, Bintara, dan Tamtama secara daring, pada 4-14 April 2023. Para pendaftar dapat mengakses pendaftaran melalui situs web https://penerimaan.polri.go id

    "Masuk polisi gratis, Polri no calo, no KKN,”. Ujar Dedi Prasetetyo.

    Polres Luwu selama beberapa bulan terakhir telah melaksanakan agenda mendatangi sekolah sekolah dalam rangka mensosialisasikan mekanisme Penerimaan Polri Tahun 2023 kali ini, baik penerimaan jalur Akpol, Bintara, dan Tamtama,

    Kabag SDM Polres Luwu, KOMPOL Samurai Anata, menghimbau kepada warga masyarakat Luwu, yang ingin menjadi anggota Polri, untuk mempersiapkan diri secara maksimal, baik administrasi, kesehatan, kesamaptaan, psikologi dan akademisnya.

    "Kepada orang tua yang anak-anaknya turut mendaftar menjadi calon anggota Polri, agar percaya dan yakin akan kemampuan putra-putrinya dalam mengikuti seleksi, percaya pada diri sendiri, jangan percaya calo dan tingkatkan latihan baik siapkan akademik yang baik, mental maupun fisik", Ucapnya, Rabu, (5/4/2023)

    Untuk syarat umum dan khusus serta  mekanisme pendaftaran Polri, masyarakat juga bisa mengakses halaman pendaftaran Polri di alamat https://penerimaan.polri.go id atau mendatangi Polres terdekat untuk meminta bantuan informasi jika ada kendala dalam pendaftaran.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +