-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peringatan Hari Raya Paskah 2023, Kapolres Wajo Turun Langsung Pengamanan di Gereja

    Alam - Admin 2
    07/04/23, 17:50 WIB Last Updated 2023-04-07T11:48:09Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur. R, S.H., M.H., turun langsung pengamanan rangkaian peringatan Hari Raya Paskah 2023 di beberapa Gereja Sengkang, Kabupaten Wajo, Jum'at, (7/4/2023). 

    Nampak Kapolres Wajo didampingi oleh Wakapolres, KOMPOL Muhtar, S.E., para Kabag, Kasat, personel Kodim 1406 Wajo, personel dishub, personel Satpol PP dan personel turun langsung Pengamanan di Gereja yang mana Kegiatan keagamaan umat nasrani dalam rangka hari paskah Wafatnya Isa Al Masih "Jumat Agung" 

    Pada kesempatannya, Kapolres Wajo menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel yang senantiasa tetap siaga melaksanakan pengamanan dengan humanis di Gereja meskipun dalam kondisi berpuasa, dimana sejumlah Gereja menjadi sasaran untuk dilakukan pengamanan agar para jemaat merasa aman dan nyaman pada pelaksanaan Hari Raya Paskah 2023 
    "Selamat menjalankan hari raya wafatnya Isa Al-Masih bagi warga yang memperingatinya", Ujaran Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur. R, S.H., M.H.

    Selain itu, iya juga berpesan ke para personelnya bersama Instansi terkait agar selalu menjaga kewaspadaan dan saling menjaga antara satu dengan yang lainnya, Tujuan dari pengecekan tersebut adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat yang akan merayakan hari raya paskah, Pungkasnya.

    (AC/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +