-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polda Sulbar Bubarkan Sekelompok Pemuda Sedang Pesta Miras di Tempat Wisata

    Alam - Admin 2
    23/04/23, 21:45 WIB Last Updated 2023-04-23T14:50:08Z
    Wargata.com, Mamuju - Minggu, (23/4/2023). Personel Direktorat Polisi perairan dan udara (Dit Polairud) Polda Sulbar kembali membubarkan sekelompok pemuda di tempat wisata alam kawasan pantai Lombang-lombang, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju.

    Kabid Humas Polda Sulbar, KOMBES Pol. Syamsu Ridwan membenarkan hal itu, ia menuturkan, bahwa pemuda tersebut dibubarkan karena secara terang-terangan melakukan pesta miras di tempat yang ramai pengunjung.

    "Ia memang betul, kita bubarkan karena mereka mengkonsumsi Minuman keras ditempat terbuka apalagi ditempat yang ramai sehingga berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas", Ungkap Kabid Humas.

    Dari tangan pemuda tersebut, Polisi langsung memusnahkan 5 botol minuman keras jenis Bir dengan cara menumpahkan ke tanah dan mengarahkan para pemuda untuk membubarkan diri.

    Lebih lanjut, bahwa menghimbau kepada Masyarakat untuk memanfaatkan libur lebaran ini dengan melakukan hal-hal yang positif dan menghindari kegiatan yang dapat memicu terjadinya keributan.

    Perwira Polisi berpangkat Tiga melati ini juga memastikan bahwa pihaknya akan terus hadir ditengah-tengah Masyarakat dalam kondisi apapun untuk memastikan kondisi Kamtibmas tetap aman dan kondusif

    "Sebaiknya kita memanfaatkan momen lebaran ini dengan berkumpul ataupun bersilaturahmi dengan Keluarga maupun dengan kerabat dan kami akan selalu hadir agar Masyarakat merasa aman dan nyaman", Ungkapnya.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +