-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Seusai Sertijab, Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang Serahkan Cinderamata

    Alam - Admin 2
    06/04/23, 03:01 WIB Last Updated 2023-04-05T20:05:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Ketua Bhayangkari cabang Pinrang Ny. Renzi Santiaji hadiri langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba dan Kapolsek Mattirosompe di aula Quick Wins Mapolres Pinrang, Rabu, (5/4/2023), Sore. 

    Seusai Sertijab, nampak Ny. Renzi Santiaji menyerahkan cinderamata sebagai ucapan terima kasih atas dedikasi serta pengabdian Kasat Narkoba Polres Pinrang dan Kapolsek Mattirosompe, yang mana masing-masing ibu pengurus Bahayangkari dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawab besar dari bapak Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K.

    Ny. Renzi Santiaji menuturkan, bahwa mewakili seluruh pengurus Bhayangkari cabang Pinrang, "kami mengucapkan banyak terimakasih kepada AKP Syahruddin dan AKP Muslimin bersama ibu pengurus Bhayangkari cabang Pinrang atas partisipasi juga tanggung jawabnya", Kata Ny. Renzi Santiaji

    "Perpisahan ini sangat berat bagi kami namun setiap jabatan yang diemban para pejabat utama dalam tugas sebagai aparat keamanan di Mapolres Pinrang akan silih berganti dan ini sudah menjadi tradisi para personel bersama ibu pengurus Bhayangkari cabang Pinrang", Imbuhnya. 
    Lebih lanjut, bahwa serah terima jabatan di lingkup Polri adalah suatu hal yang biasa sebagai bentuk dari dinamika dan kelangsungan serta kebutuhan organisasi.

    "Selamat bertugas bapak Kasat Narkoba AKP Syahruddin di tempat yang baru bersama ibu dan juga kepada Kapolsek Mattirosompe atas jabatan baru di Mapolres Pinrang Polda Sulsel", Ucap Ny. Renzi Santiaji

    Selain itu kata Ketua Bhayangkari cabang Pinrang Ny. Renzi Santiaji, bahwa Sertijab ini bukan menjadi ajang perpisahan untuk memutus silaturahmi, namun merasa sangat kehilangan, dan atas nama pribadi, "saya mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu Kasat Narkoba Ny. Samsia Syaharuddin bersama ibu Kapolsek Mattirosompe Ny. Hj. Emmi Muslimin",

    "Selama ini telah berusaha juga berupaya dengan kesungguhan serta ketekunan dan keikhlasan dalam melaksanakan tugas maupun tanggung jawabnya sebagai pengurus Bhayangkari Cabang Pinrang yang telah banyak berkontribusi untuk kemajuan Bhayangkari Cabang Pinrang", Ujar Ny. Renzi Santiaji. 

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +