-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Usai Apel Pagi, Polres Soppeng Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel

    Alam - Admin 2
    04/04/23, 00:26 WIB Last Updated 2023-04-03T17:28:01Z
    Wargata.com, Sulsel - Usai pelaksanaan Apel pagi, Polres Soppeng menggelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel TMT 01 April 2023 di halaman Apel Mapolres Soppeng, tepatnya jalan Kemakmuran, Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Senin,(3/4/2023).

    Kegiatan yang dilaksanakan dipimpin langsung oleh Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus, S.H., M.H., selaku Inspektur Upacara dan Paurmin Bag Ops Ipda Alfian Saputra, S.H., selaku Komandan Upacara, Sementara AKP Agustinus Teko S.H selaku Perwira Pelapor.

    Adapun personel yang mendapat kenaikan pangkat yaitu, KOMPOL Syamsul Syafar, S.Sos., yang mengemban amanah selaku Kepala Bagian Perencanaan Polres Soppeng dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) ke Komisari Polisi (KOMPOL) terhitung tanggal 01 April 2023.

    Wakapolres Soppeng, KOMPOL H. Muhiddin Yunus, S.H., M.H., saat membacakan amanat Kapolres Soppeng mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud perhatian serta penghargaan dari Institusi Polri yang merupakan keharusan dari hasil penilaian dan prestasi Kinerja personil itu sendiri yang diperoleh dengan sungguh - sungguh mengabdikan dirinya kepada Institusi Polri.
    "Selaku pimpinan Polres Soppeng mengucapkan selamat kepada bapak KOMPOL Syamsul Syafar, S.Sos., selaku Kabag Ren Polres Soppeng beserta keluarga atas anugerah dari Allah berupa kenaikan pangkat, ini patut kita syukuri dan merupakan suatu kebanggan tersendiri", Ucapnya.

    Selain itu, ia juga berharap dengan adanya kenaikan pangkat pengabdian ini hendaknya kita semua dapat menjadikan pendorong semangat, motivasi dalam bekerja serta memberikan perubahan pola pikir untuk lebih berprestasi menuju Polri yang Presisi sesuai dengan Program Pimpinan Polri, Pungkasnya. 

    Usai pelaksanaan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Kabag Ren Polres Soppeng Kompol Syamsul Syafar, S.Sos., beserta Istri Ny. Anny Syamsul.

    Giat tersebut, juga di hadiri oleh Kabag SDM, Kabag Log, PJU Polres setingkat Kasat, Kapolsek, Perwira dan Personel gabungan satuan fungsi.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +