-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujud Kepedulian, Polda Sulteng Berbagi di Bulan Ramadhan

    Alam - Admin 2
    07/04/23, 22:46 WIB Last Updated 2023-04-10T21:45:22Z
    Wargata.com, Sulteng - Polres di jajaran Polda Sulawesi Tengah menggelar bakti sosial Ramadhan serentak  dalam rangka peningkatan kualitas ibadah dan wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat.

    Bakti sosial tersebut dilakukan dengan memberikan bantuan baik berupa paket sembako untuk warga kurang mampu atau menyiapkan takjil atau makanan siap saji menjelang datangnya buka puasa.

    Anggota Polri nampak turun ke jalan dan memberikan takjil baik kepada pengendara sepeda motor maupun mobil yang melintas.

    Kabid humas Polda Sulteng melalui Kasubbid Penmas Kompol Sugeng Lestari mengatakan, bakti sosial ramadhan akan terus digelar jajaran Polda Sulteng mulai tanggal 5 April hingga H-5 jelang Idul Fitri 1444 Hijriah, 
    "Bakti sosial ramadhan serentak digelar jajaran Polda Sulteng, dimulai tanggal 5 April hingga H-5 Idul Fitri", kata Kasubbid Penmas Kompol Sugeng Lestari di Palu, Jum'at, (7/4/2023)

    "Kegiatan ini dalam rangka peningkatan kualitas ibadah dan wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat dibulan yang mulia ini," ujarnya

    Ia juga mengatakan, bakti sosial yang sudah dilakukan yaitu berupa pembagian paket sembako dan pemberian takjil atau makanan siap saji menjelang buka puasa.

    Semoga bakti sosial ini bermanfaat bagi masyarakat dan dapat meringankan beban warga yang kurang mampu, pungkasnya

    (MW/RL/SG)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +