-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bentuk Kepedulian, Kapolres Soppeng Jenguk Anggota yang Sakit

    Alam - Admin 2
    25/05/23, 17:00 WIB Last Updated 2023-05-25T11:02:33Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebagai bentuk Kepedulian Pimpinan kepada Anggotanya, Kapolres Soppeng AKBP DR. (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, menjenguk salah satu personelnya yang sakit, Kamis 25 Mei 2023.

    Personel dijenguk yaitu, AIPDA Nasrum merupakan personel Sat Samapta dengan kesehariannya bertugas di Satuan Samapta yang saat ini berada di kediamannya Kubba Kelurahan Lalabata Rila, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng.

    Pada kesempatannya, Kapolres Soppeng AKBP DR. (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, menuturkan, bahwa hal itu dilakukan sebagai bentuk Kepedulian Pimpinan kepada Anggota yang sakit, dimana juga untuk memastikan kondisi personel yang sedang terbaring karena Sakit

    "Kunjungan ini dalam rangka memastikan kondisi personel yang sakit serta bentuk Kepedulian pimpinan terhadap Anggotanya", Kata AKBP Muh. Yusuf.

    Selain itu, Kapolres Soppeng juga menyerahkan bantuan berupa uang santunan serta turut mendoakan Aipda Nasrum agar segera diberi kesembuhan.

    "Ini ada sedikit bantuan dan kami turut mendoakan, semoga pak Nasrum dapat segera diberikan kesembuhan agar dapat beraktifitas dan bertugas seperti sedia kala", Ucap Kapolres Soppeng AKBP DR. (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T.

    Diketahui, AIPDA Nasrum saat ini tengah menjalani Rawat jalan di kediamannya dengan diagnosis medis mengalami penyakit Stroke.

    Kunjungan tersebut, Kapolres Soppeng turut didampingi oleh Kabag SDM, KOMPOL Ahmad Rosma beserta Kasikeu dan Kasi Dokkes serta personel Polres Soppeng.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +