-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bersama PJU, Kapolda Kepri Kunker ke Mako Lanal Dabo Singkep

    Alam - Admin 2
    25/05/23, 10:39 WIB Last Updated 2023-05-25T04:19:33Z
    Wargata.com, Batam - Kapolda Kepri, Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., bersama Pejabat Utama Polda Kepri Kunjungan Kerja (Kunker) ke Mako Lanal Dabo Singkep yang dihadiri oleh Danlanal Dabo Singkep, Kapolres Lingga dan Wakapolres Lingga, Rabu, (24/05/2023).

    Di Mako Lanal Dabo Singkep, Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., beserta Pejabat Utama Polda Kepri disambut langsung oleh Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Faruq Dedy Subiantoro, S.T., M.Tr.Opsla.

    Pada kesempatan itu, Kapolda Kepri mengucapkan terimakasih atas sambutan yang telah diberikan dalam rangka kunjungan ke Mako Lanal Dabo Singkep.

    "TNI-Polri merupakan stabilitator keamanan yang memberikan dampak langsung terhadap negara itu sendiri. Sinergitas TNI-Polri sudah tercipta sejak dahulu dan merupakan dari satu kesatuan yang sama. Untuk itu selalu jaga solidaritas dan soliditas serta sinergitas agar TNI-Polri tetap kokoh dan sulit untuk dipecah belah oleh pihak-pihak tertentu", Ujar Kapolda Kepri, Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si.

    Sementara itu, Ucapan terima kasih juga di sampaikan oleh Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Faruq Dedy Subiantoro, S.T., M.Tr.Opsla., kepada Kapolda Kepri dan rombongan atas kunjungannya ke Mako Lanal Dabo Singkep.

    Selanjutnya, Danlanal Dabo Singkep mengungkapkan, bahwa Lanal Dabo Singkep memiliki 14 Pos AL yang tersebar di beberapa wilayah Kabupaten Lingga dan sering berkolaborasi dengan pihak Polres dan Polsek

    "Selama ini sinergitas antara TNI-POLRI terjalin dengan sangat baik salah satu kegiatannya yaitu, olahraga bersama antar instansi dan Lanal Dabo Singkep juga melaksanakan kegiatan penanaman mangrove yang melibatkan unsur TNI-Polri dengan seluruh instansi terkait", Ungkap Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Faruq Dedy Subiantoro, S.T., M.Tr.Opsla.

    Diakhir acara tersebut, Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si., memberikan plakat dan ditutup dengan foto bersama prajurit Mako Lanal Dabo Singkep.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +