-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Mattiro Bulu, Polres Pinrang Beri Bantuan Sembako dan Asupan Gizi Anak Stunting

    Alam - Admin 2
    22/05/23, 20:49 WIB Last Updated 2023-05-22T14:53:14Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Mattiro Bulu, Polres Pinrang , IPTU H. Sudirman, memberikan bantuan sembako dan makanan asupan gizi kepada anak penderita stunting oleh anak asuh stanting tahap ke II,yang dihadiri Bhabinkamtibmas, AIPDA Awal, Kordinator Penyuluh KB Kecamatan Mattiro Bulu, Hj. Nurlela, Senin, (22/5/2023) pagi, 

    Bantuan itu berupa makanan dan minuman bergizi bagi anak stunting oleh bapak anak asuh stanting yang diberikan langsung kepada keluarga Aiswa Umayra, berumur 1 Tahun beralamat Lapalopo, Kelurahan Manarang, Kecamatan Mattiro Bulu, Kabupaten Pinrang.

    "Hari ini kita kembali memberikan perhatian berupa bantuan sembako dan makanan asupan gizi terhadap beberapa keluarga dari balita penderita stunting di Mattiro Bulu", ungkap Kapolsek Mattiro Bulu, IPTU H. Sudirman.

    "Pemberian bantuan ini merupakan wujud kehadiran Polri dalam mendukung program pemerintah untuk menekan angka stunting, khususnya di wilayah hukum Polsek Mattiro Bulu, Mudah-mudahan bermanfaat untuk memperbaiki asupan gizi balita tersebut," Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +