-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kasat Samapta Polres Sidrap Dampingi Kasi Propam Cek Sikap Tampan Anggota

    Alam - Admin 2
    10/05/23, 19:02 WIB Last Updated 2023-05-10T12:08:46Z
    Wargata.com, Sulsel - Propam Polres Sidrap yang dipimpin oleh Kasi Propam, IPTU Syamsuddin Arif didampingi Kasat Samapta AKP Supiadi Ummareng melaksanakan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap Personil Sat Samapta Polres Sidrap. Rabu, (10/05/2023). 

    Pelaksanaan apel fungsi personel Polres Sidrap dengan menyasar pemeriksaan sikap tampang seperti rambut, kumis, Janggut dan kerapian pakaian dinas seperti baju, celana hingga sepatu.

    Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K., melalui Kasi Propam IPTU Syamsuddin Arif menuturkan, bahwa agenda Operasi Gaktibplin itu akan terus dilakukan guna meningkatkan performa personel Polri khususnya Polres Sidrap.

    "Kepada personel yang sudah diberi teguran harap segera memperbaiki sikap tampangnya, jangan sampai teguran ini terjadi kedua kalinya", tegas Kasi Propam.

    Sementara Kasat Samapta, AKP Supiadi Ummareng mengatakan, agar tak ada Personel Sat Samapta yang berpenampilan tidak rapi mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki, untuk itu, bersama dengan Kasi Propam melaksanakan sidak (Inspeksi Mendadak) terhadap anggota, Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +