-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Pinrang Bersama Polsek Tiroang Gelar Jum'at Curhat di Rumah Warga

    Alam - Admin 2
    26/05/23, 21:15 WIB Last Updated 2023-05-26T14:20:10Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., yang di wakili Kasat Binmas, KOMPOL Baharuddin didampingi Kapolsek Tiroang, IPTU Kisman, S.H., Kasat Samapta, AKP Gatot Yani, Kasi Humas, IPTU Daud, S.Pdi., Danramil 1404 dengan diwakili Dnposramil tiroang Serka Muh.Yunus beserta bahbinkamtibmas maupun babinsa menggelar Jum'at Curhat di salah satu rumah Warga Kelurahan Marawi, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, Jum'at, (26/5/2023)

    Pada kesempatan itu, Kasat Binmas Polres Enrekang, KOMPOL Baharuddin selain mendengarkan aspirasi masyarakat, juga mengingatkan warga soal 3C dan Narkoba serta terkait Kamtibmas.

    "Jika ada soal 3C dan juga narkoba, kita mohon bantuan masyarakat guna memberikan informasi dan laporan serta pengaduan, Sehingga bisa ditindaklanjuti personel di lapangan", ujar Kasat Binmas.
    Dikatanya, bahwa di Kelurahan Marawi ini ada Bhabinkamtibmas hendaknya jika adanya gangguan Kamtibmas masyarakat bisa berkordinasi. 

    "Keberadaan Bhabinkamtibmas Kelurahan marawi memang ditugaskan membantu masyarakat dalam menjaga potensi dan kerawanan Kamtibmas, Termasuk dengan memberikan Himbauan dan penyuluhan kepada masyarakat", ucap Kasat Binmas

    Pada kesempatan ini, salah satu Warga mengucapkan terimakasih dengan adanya program Jum'at Curhat yang dilakukan Polres Pinrang dan jajaran. Sehingga, ia bisa menyampaikan aspirasi serta keluhan dan bisa langsung direspon.

    "Alhamdulillah, Polres Pinrang dan jajarannya turun langsung ke Kelurahan marawi guna menyerap aspirasi masyarakat pada program Jum'at Curhat ini", Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +