-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Gelar Sholat ID 1444 H Bersama Warga di Lapangan Mapolres Luwu Utara

    Admin 10 - Awhy
    29/06/23, 18:59 WIB Last Updated 2023-06-29T13:41:31Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Ratusan warga luwu utara berbaur bersama personil Polres Luwu Utara dan Bhayangkari saat pelaksanaan Shalat Idul Adha 1444 H yang digelar di Lapangan Upacara Sarja Arya Racana Polres Luwu Utara, Kamis 29 Juni 2023. 

    Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri, Danyon D Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dan Ketua Bhayangkari Cabang Luwu, Jamaah Shalat Idul Idha dipimpin langsung ustadz Afandi Somile. 

    Kehadiran masyarakat secara langsung bersama Polri diharapkan dapat meningkatkan nilai kepatuhan dan moralitas dalam mewujudkan Polri yang presisi. Selain itu, melalui kebersamaan di momen Idul Adha tahun ini Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri mengingatkan seluruh pihak agar dapat menghadapi situasi pemilu mendatang dengan baik. 

    Tak hanya itu, sejumlah program Polri yang sedang berlangsung saat ini juga ikut di sosialisasikan, salah satunya Polisi RW yang baru saja diluncurkan serentak se-indonesia beberapa waktu lalu.

    "Hari ini di momen yang baik dan penuh dengan berkah kita berharap jalinan silaturahmi antara masyarakat dapat terjalin dengan baik. Seperti halnya Polisi RW yang menjadi program Kapolri, hadirnya kita bersama hari ini diharap menjadi sarana untuk menghilangkan sumbatan komunikasi antara masyarakat dan kepolisian. Dan menyongsong pemilu yang akan datang, kami berharap sinergi dan dukungan dari masyarakat dapat terus mengalir demi kondusifitas daerah kita tercinta ini." Ungkap AKBP Galih Indragiri dalam sambutannyasambutannya sesaat sebelum pelaksanaan shalat Idul Adha dimulai. 

    Dirinya pun menekankan, jika hadirnya sejumlah program Polri seperti Polisi RW tidak memiliki kaitan dengan kepentingan politik. 

    Mengakhiri sambutannya, mewakili seluruh Jajaran Polres Luwu Utara Alumni Akpol 2001 itupun tak lupa menghaturkan selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 H/2003 M. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +