-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan 17 Agustus Kapolres

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres: Team Jaguar Polres Pinrang Finis Kedua Tercepat di Track A Extreme Bhayangkara Offroad

    Alam - Admin 2
    25/06/23, 19:29 WIB Last Updated 2023-06-25T12:31:55Z
    Wargata.com, Sulsel - Menempuh perjalanan selama Tiga hari Dua malam dalam kegiatan Latemmamala Bhayangkara Offroad Kabupaten Soppeng telah di buktikan dan terselesaikan oleh seluruh peserta dari team Jaguar Extreme serta overland Polres Pinrang.

    Hal itu disampaikan Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., saat ditemui awak media di sela-sela istirahatnya bersama team Jaguar Extreme dan overland Polres Pinrang yang berlokasi di pelataran masjid Agung Darussalam Kabupaten Soppeng, Minggu, (25/06/2023) siang.

    Kedua team dari Jaguar Extreme dan overland Polres Pinrang telah menaklukkan jalur Latemmamala Bhayangkara Offroad Kabupaten Soppeng, Ujar AKBP Santiaji Kartasasmita yang juga sebagai pembina IOF Pinrang.

    Lebih lanjut, bahwa dimana team Jaguar Polres Pinrang yang terdiri dari Empat unit kendaraan offroad telah membuktikan jika team perwakilan Polres Pinrang ini dapat menaklukkan Dua trak Extreme A dan B Latemmamala Bhayangkara Offroad Kabupaten Soppeng tak lepas dari kerjasama, kekompakan kebersamaan team saat berada di lintasan jalur.
    Sebagai pembina IOF Pinrang, "saya sangat bangga atas apa yang team Jaguar Polres Pinrang lakukan untuk mengharumkan nama Polres Pinrang di kegiatan Latemmamala Bhayangkara Offroad Kabupaten Soppeng", Ucapnya. 

    Terima kasih kepada ketua team Jaguar Polres Pinrang H. Boby dan para driver serta para navigator team Jaguar Polres Pinrang yang telah menembus jalur extreme dalam waktu 3 hari 2 malam dan menjadi team tercepat Kedua di trak A untuk sampai ke garis finish", Imbuhnya.

    "Selamat dan sukses kepada Kedua team perwakilan Polres Pinrang, semoga pada kegiatan offroad selanjutnya kita bisa bersama sama lagi untuk menaklukkan jalur jalur yang si sediakan panitia pelaksana juga bisa meraih kemenangan bersama team", Tandas Kapolres Pinrang

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +