-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Usai Sholat Idul Adha, Polres Pinrang Memotong Hewan Qurban 10 Ekor Sapi

    Alam - Admin 2
    29/06/23, 17:12 WIB Last Updated 2023-06-29T10:16:35Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka hari raya Idul Adha 1444 Hijriyah keluarga besar Polres Pinrang memotong 10 ekor sapi usai pelaksanaan sholat Eid, Kamis, (29/6/2022) pagi.

    Kegiatan pemotongan hewan qurban berlangsung di Asrama Polisi Polres Pinrang Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang.

    Pemotongan hewan qurban tersebut disaksikan oleh Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., Bersama para pejabat utama dan personel Polres Pinrang, serta Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang beserta pengurus.
    "Di hari raya ini pihaknya memotong hewan qurban sebanyak 10 ekor sapi dan ini merupakan sumabangan dari sesama anggota yang akan dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima", Kata Kapolres

    Dikatakan pula, bahwa dengan berkurban kami berkomitmen untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama untuk saling berbagi"

    "hal ini sebagai bentuk semangat keluarga besar Polres Pinrang dalam berbagi kepada masyarakat, sehingga dengan semangat berqurban kita tingkatkan Integritas dan solidaritas anggota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat", Pungkasnya

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +