-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jum'at Curhat, Kapolres Wajo Tanggapi Keluhan Warga

    Alam - Admin 2
    14/07/23, 18:00 WIB Last Updated 2023-07-14T11:06:56Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Wajo kembali melaksanakan Jum'at Curhat bersama dengan beberapa elemen Masyarakatdi Desa Mario, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Jum'at, (14/07/2023)

    Jum'at Curhat ini dipimpin langsung Oleh Kapolres Wajo, AKBP Fathur Rochman, S.H., M.H., dengan dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polres Wajo, kabag Log, Kapolsek Tansitolo, Letnan 2 Muhammad Nawir, para kepala desa Tanasitolo, Personel Danramil Tanasitolo, Toko Masyarakat.

    Pada kesempatan tersebut, Kapolres Wajo mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang menghadiri Jum'at curhat tersebut.

    "Terimakasih dan Penghargaan setinggi-tingginya kepada masyarakat Desa Mario yang telah meluangkan waktunya untuk mengikuti kegiatan ini", Kata Kapolres diawal sambutannya.

    Kapolres Wajo juga mengajak masyarakat agar bersama - sama TNI POLRI menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Wajo.

    "Bila ada permasalahan agar melakukan koordinasi dengan polsek setempat, kantor camat, kantor Desa untuk menyelesaikan secara kekeluargaan", Ungkap Kapolres.

    Usai Arahan Kapolres Wajo, Kepala Desa  Mario H. Tejho menyampaikan terkait kondisi di daerahnya yang berbukit dan setiap Minggu ada kecelakaan di tikungan tersebut.

    "Saya mewakili masyarakat berharap melalui Polres Wajo dapat berkoordinasi dengan pihak terkait agar dapat dipasangkan rambu lalulintas atau papan berbicara untuk mengurangi kecelakaan, Kata Kades Mario
    Sementara Tokoh Masyarakat, H. Dian Marhadian keluhkan terkait dengan adanya orang gila yang selalu mengganggu hingga larut malam. Sedangkan Mustarim mengeluhkan dengan maraknya penipuan online di media Sosial

    Menanggapi hal tersebut, Kapolres Wajo akan segera berkoodinasi dengan kasat lantas untuk memasang papan berbicara atau rambu lalulintas.

    "Kami akan koordinasi untuk pemasangan rambu-rambu lalulintas di titik yang sering terjadi Laka Lantas agar masyarakat lebih berhati-hati dalam berkendara dan Laka Lantas tidak terjadi lagi", Ujar Kapolres.

    Selanjutnya, ia akan mendata orang gila lalu kemudian berkoodinasi dengan dinsos Kabupaten Wajo untuk dicarikan solusi bersama sehingga dapat di kembalikan ke keluarganya masing-masing.

    Sedangkan untuk keluhan terkait Penipuan Online, dihimbau kepada masyarakat jangan muda percaya kepada orang yang belum dikenal ketika mereka meminta uang atau barang, dan Jika ada gerak gerik mencurigakan di media sosial agar segera menghubungi Polsek terdekat untuk ditindak lanjuti, Ujar Kapolres Wajo, AKBP Fathur Rochman, S.H., M.H.

    (AS/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +