-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Bersama Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Pantau dan Pengamanan Pilkades

    Alam - Admin 2
    06/07/23, 20:28 WIB Last Updated 2023-07-06T13:50:06Z
    Ket.Fot. : Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., bersama Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli, S.Sos., M.Si., M.M., di Lokasi Pengamanan Jalannya Pilkades Rabu, (05/06/2023).
    Wargata.com, Sulsel - Pemilihan kepala desa di 13 titik yang berlokasi di Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan tak lepas dari pantauan serta pengamanan personel gabungan Polres Pinrang bersama Brimob Batalyon B Parepare dan TNI Kodim 1404 Pinrang.

    Lokasi pemilihan kepala Desa terjauh yang berada di daerah pegunungan utara Kabupaten Pinrang tepatnya di Desa Suppirang, Mesakada serta Sali-sali (SMS) menjadi fokus utama para personil gabungan Polres Pinrang bersama Brimob Detasemen B Parepare untuk melakukan pengamanan Rabu, (05/06/2023).

    Nampak Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., bersama Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli, S.Sos, M.Si., M.M., saat di lokasi Pengamanan tersebut. 

    Pada kesempatannya, AKBP Santiaji Kartasasmita menuturkan, bahwa untuk informasi tingkat kerawanan pemilihan desa berada di lokasi pegunungan utara Kabupaten Pinrang tepatnya di Desa Suppirang, Mesakada dan Sali-sali (SMS)."

    Olehnya itu personel gabungan Polres Pinrang, Brimob Detasemen B Pare-pare dan TNI langsung bergerak ke lokasi pada H-1 pelaksanaan pemilihan kepala desa di daerah tersebut, Ujar Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., saat ditemui di lokasi pengamanan. 

    "Alhamdulillah sampai kegiatan pencoblosan pemilihan serta perhitungan suara di Tiga Desa yang berada di daerah pegunungan utara Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, Semua berjalan aman serta kondusif saat pengamanan personel gabungan Polres Pinrang bersama personel Brimob Detasemen B Pare-Pare dan TNI", Imbuhnya.

    Usai kegiatan perhitungan suara dirampungkan oleh panitia pelaksana, para personel gabungan Polres Pinrang, Brimob Detasemen B Pare-pare dan TNI Kodim 1404 Pinrang, "kami tarik kembali ke Mapolres Pinrang untuk beristirahat setalah melakukan pengamanan selama Dua hari di Tiga Desa lokasi pemilihan kepala Desa di wilayah pegunungan utara Kabupaten Pinrang", Ucapnya.

    Senada dengan Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, KOMPOL Ramli, S.Sos., M.Si, M.M., Bahwa pelaksanaan pengamanan hingga di wilayah Pegunungan, dan Berjalan Aman serta kondusif, Ucapnya Kepada Wargata.com, Kamis, (6/7/2023).

    "Kami bersama Petugas Gabungan TNI-POLRI memantau langsung dan pengamanan jalannya Pilkades di Kabupaten Pinrang hingga selesai, Alhamdulillah Berjalan Lancar, aman dan Kondusif", Tandasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +