-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pemilik Pangkalan Gas Elfiji 3 Kg, di Desa Kamiri Dilaporkan ke Polisi

    Admin 10 - Awhy
    20/07/23, 10:23 WIB Last Updated 2023-07-20T05:48:32Z
    Ilustrasi
    Wargata.com, Luwu Utara - Pemilik pangkalan gas elfiji 3 Kilogram. Berinisial YS alias AM yang berlokasi di desa kamiri kecamatan Masamba dilaporkan ke polisi, Diduga telah melakukan penganiayaan. Kamis 20 Juli 2023.

    Ia dilaporkan oleh tetangganya sendiri bernama Ratni (30) warga desa kamiri kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara, Atas kejadian tindak pidana penganiayaan.

    Kasat Reskrim Polres Luwu Utara. AKP Joddy melalui Kapolsek Masamba AKP Junaidi menjelaskan bahwa awal dari kejadian tersebut, berdasarkan laporan warga bahwa pangkalan gas elfiji 3 Kg yang berada di desa kamiri menjual tabung gas Elfiji 3 Kilogram diatas harga Eceran Tertinggi, (HET).

    Kemudian Ratni (30) memposting di media sosial Akun Pribadinya, bahwa pangkalan elfiji 3 Kg. Milik YS Alias AM, menjual tabung gas Elfiji diatas harga yang telah ditetapkan pemerintah, Sehingga pemilik pangkalan YS tidak terimah sehingga melabrak Ratni tetangganya sendiri."Kata AKP Junaidi ke Wargata.com. Kamis (20/7/2023).

    Ditempat terpisah korban Ratni (30) saat ditemui mengatakan bahwa kami bersama keluarga sedang duduk diteras rumah tiba-tiba YS alias AM datang mendekati saya dan langsung menampar pipi bagian kiri saya, kejadian itu di jalan Akasia desa Kamiri kecamatan Masamba. Atas kejadian tersebut saya langsung melaporkan ke pihak berwajib."Kata Ratni.

    Pangkalan gas Elfiji 3 Kg, Milik YS alias AM. Harus berurusan dengan pihak berwajib karena diduga telah melakukan penjualan diatas harga yang telah ditentukan pemerintah dan juga melakukan penganiayaan."terang Kapolsek Masamba.

    Warga setempat khususnya desa Kamiri meminta pemerintah daerah melalui Dinas DP2KUKM Untuk menindak lanjuti pangkalan elfiji 3 Kg, Milik YS alias AM untuk segera dinon aktifkan alias ditutup. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +