-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pimpin Apel Perdana, Begini Kata Pejabat Baru Wakapolda Sulteng

    Alam - Admin 2
    17/07/23, 20:05 WIB Last Updated 2023-07-17T13:15:18Z
    Wargata.com, Sulteng - Setelah resmi dilantik jadi Wakapolda Sulteng, Brigjen Pol Soeseno Noerhandoko, S.I.K., memimpin apel perdana di lapangan Apel Mako Polda Sulawesi Tengah, Senin, (17/7/2023) pagi.

    Pada kesempatan itu, turut hadir Irwasda, KOMBES Pol Ashep Adhiatma, para Pejabat Utama (PJU), hingga seluruh personel Polda Sulawesi Tengah.

    Dalam arahan perdananya, Wakapolda Sulteng, Brigjen Pol Soeseno Noerhandoko, S.I.K., menuturkan, bahwa selaku warga baru di Polda Sulteng mohon dukungan dan kerjasama dari seluruh personel, ujarnya.

    "Saya selaku warga baru di Polda Sulteng mohon dukungan dan kerjasama dari rekan-rekan semua, sehingga tugas-tugas dapat berjalan sesuai yang di amanatkan kepada saya", ucapnya.

    Wakapolda menyebut, masa kepemimpinan pada intinya tujuannya adalah sama, tapi seni atau gaya yang berbeda, sebutnya.

    Wakapolda Sulteng juga menyampaikan, agar personel mendukung kebijakan yang telah digariskan oleh Kapolda Sulawesi Tengah, sehingga kita dapat menjalankan tugas sesuai dengan yang di amanatkan oleh undang-undang dan diharapkan oleh masyarakat, bangsa dan negara", ungkapnya.

    Selain itu, ia berharap agar seluruh personel bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sehingga institusi yang kita cintai ini dapat diterima oleh masyarakat, imbuhnya.

    "Saya sangat bersyukur bisa berada di tengah rekan-rekan sekalian, karena pengalaman dan kemampuan yang saya miliki, bisa ikut berkontribusi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di provinsi Sulawesi Tengah", pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +