-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    1 Muharram 1445 H, BRI Bersama Biddokkes Polres Luwu Utara dan Polda Sulsel Gelar Sunatan Massal

    Admin 10 - Awhy
    20/07/23, 06:15 WIB Last Updated 2023-07-20T01:56:59Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Dalam rangka memperingati 1 Muharram 1445 H 19 Juli 2023 Yayasan Baital Maal (YBM) BRILiaN melaksanakan kegiatan Sunat Massal bagi keluarga kurang Mampu khususnya diwilayah hukum polres Luwu Utara bertempat di Gedung Pemuda Kabupaten Luwu Utara.

    Yayasan Baitul Maal (YBM) BRILiaN bekerjasama dengan Sunat Premium Indonesia (SPI) Sidokkes Polres Luwu Utara, tak hanya itu Bripka Amirullah Personil Uryankes Subbid Kespol Biddokkes Polda Sulsel juga turut hadir membantu dalam kegiatan sunat tersebut.

    Bripka Amirullah.H adalah personil Biddokkes Uryankes Subbid Kespol Polda Sulsel yang mempunyai program memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat kurang mampu dan anak yatim piatu.

    Menurut Bripka Amirullah Masyarakat kurang mampu yang dimaksud adalah masyarakat dalam keadaan dimana terjadi ketidakmampuan dalam memenuhi kebutuhan dasar seperti makanan, pakaian, tempat berlindung, pendidikan dan kesehatan.
    Atas perintah dan Atensi Bapak Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.IK., Program ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat kurang mampu ditahun baru Islam 1 Muharram 14445 bekerjasama dengan Yayasan Baitul Maal Brilian, Dokkes Polres Luwu Utara dan Dokkes Polda Sulsel.

    Kegiatan sunat ini dilakukan saat pulang berdinas bila berada dalam kota Makassar, namun bila berada diluar kota Makassar dilakukan saat akhir pekan. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +