-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Puncak Hari Bhayangkara ke-77, Polres Pinrang Gelar Syukuran

    Alam - Admin 2
    01/07/23, 19:41 WIB Last Updated 2023-07-01T12:46:13Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Pinrang menggelar syukuran peringatan HUT Bhayangkara Ke-77 di aula Wicaksana Laghawa Polres Pinrang.  Sebelumnya, seluruh jajaran Polres Pinrang mengikuti Upacara Hari Bhayangkara dihalaman Kantor Bupati Pinrang, Sabtu, (01/07/2023)

    Hadir dalam acara syukuran antara lain, Bupati Pinrang H. A. Irwan Hamid, S.Sos., Kapolres, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., Dandim 1404 Letkol Inf. Aris Barunawan S.I.P, Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri, Abdullah Zubair, S.H., M.H., mewakili Kajari Pinrang, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang Ny. Renzi Santiaji, Para PJU Polres Pinrang, Personel Polres Pinrang, Bhayangkari Cabang Pinrang.

    "Atas nama pribadi, saya mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-77 kepada seluruh personel dan keluarga besar polri diiringi dengan ucapan terima kasih atas segenap kerja keras, dedikasi dan loyalitas yang telah dipersembahkan demi kemajuan dan kebaikan institusi polri, Semoga pengorbanan yang tulus ikhlas tersebut dapat bermanfaat bagi kejayaan bangsa dan negara serta bernilai ibadah di hadapan Tuhan Yang Maha Esa", Ujar AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., Kapolres Pinrang dalam sambutannya.

    "Saya juga mengajak seluruh personel polri, para pejabat di tingkat daerah serta segenap mitra polri dan komponen masyarakat untuk terus meningkatkan pengabdian kepada bangs dan negara. semoga di Tahun-Tahun mendatang, masyarakat dan bangsa yang kita cintai ini akan semakin sejahtera", Imbuhnya. 

    Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue tart yang menjadi simbol dan tradisi pada syukuran peringatan HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 kemudian Pengumuman Pemberian umroh gratis kepada Personel Polres Pinrang dan Pemberian Piagam Penghargaan kepada tokoh masyarakat.

    Acara terakhir Penutup dilanjutkan dengan acara hiburan dan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023, adapun acara hiburan serta pemberian hadiah antara lain, Penampilan dari pengurus cabang Bhayangkari Pinrang, Pemberian hadiah lomba Tadarrus, Penampilan dari Polwan Polres Pinrang, Pemberian hadiah lomba bulu tangkis, Penampilan dari ASN Polres Pinrang, Pemberian Hadiah Bola Volly Putra dan Putri, Penampilan dari para Ketua  ranting Bhayangkari Polres Pinrang, Pemberian hadiah Tenis lapangan, Penampilan dari Polki Polres Pinrang dan Pengumuman Pemenang hiburan oleh ibu Kapolres Pinrang.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +