-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Satlantas Polres Luwu Utara, Gelar "Operasi Patuh Pallawa 2023" Ini 8 Sasaran Prioritas Pelanggaran

    Admin 10 - Awhy
    06/07/23, 19:31 WIB Last Updated 2023-07-06T12:41:32Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Satlantas Polres Luwu Utara akan menggelar Ops Patuh Pallawa 2023, dengan target penegakan hukum dan menyasar pengendara yang tidak memiliki SIM Dan STNK dengan upaya menumbuhkan kepatuhan serta kesadaran terhadap tata tertib berlalu lintas. Kamis 6 Juli 2023.

    Operasi Patuh Pallawa 2023 yang akan serentak dilaksanakan pada tanggal 10 Juli sampai dengan 23 Juli 2023 tetap akan mengedepankan sikap edukatif, persuasif serta humanis kepada pelanggar. Serta Patuh dan tertib berlalu lintas merupakan cermin moralitas anak bangsa."Kata Kasat Lantas Polres Luwu Utara IPTU Abang Lamuddin.

    Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri melalui Kasat Lantas IPTU Abang menjelaskan bahwa delapan (8) Sasaran Prioritas Pelanggaran diantaranya, Menggunakan ponsel saat berkendara/mengemudi, Pengendara masih dibawah umur, Berboncengan lebih dari satu orang, Tidak menggunakan Selt belt/ Helm standar SNI, Pengendara dalam pengaruh Alkohol, Melawan Arus (Contra Flow), TNKB tidak sesuai (Plat Pangtung), Pengendara yang melebihi batas kecepatan, Hal tersebut dapat menekan angka kecelakaan."Jelas Kasat Lantas.

    Meski mengedepankan Edukatif, persuasif dan humanis, Ops Patuh Pallawa 2023 yang akan dilaksanakan ini tetap didukung dengan penegakan hukum kepada pelanggar yang melakukan pelanggaran dalam berlalu lintas.

    "Hal ini dilakukan bertujuan agar masyarakat dapat memahami betapa pentingnya tertib dan patuh terhadap hukum dalam berlalu lintas”,tutup Kasat Lantas polres Luwu Utara. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +