-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Taklimat Awal Dari Itwasum Polri, Kapolda Sulbar: Ini Jadi Tolak Ukur Capaian Keberhasilan Tugas

    Alam - Admin 2
    18/07/23, 20:29 WIB Last Updated 2023-07-18T13:31:10Z
    Wargata.com, Sulbar - Baru saja menjabat sebagai Kapolda Sulbar, Irjen Pol Drs. R. Adang Ginanjar langsung dihadapkan dengan kegiatan taklimat awal audit kinerja dari Irwasum Polri tahap ke II terkait aspek pelaksanaan dan pengendalian, Selasa,(18/7/2023).

    Saat membuka kegiatan taklimat awal yang berlangsung di aula Marannu didampingi Auditor Kepolisian Utama TK II Itwasum Polri dan Wakapolda Sulbar, Kapolda mengungkapkan audit kenerja akan menjadi tolak ukur untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan pencapaian sasaran yang telah ditetapkan dan tugas yang telah dilaksanakan secara baik dan benar.

    "Audit kinerja akan jadi tolak ukur capaian keberhasilan tugas yang tepat sasaran", kata Kapolda.

    Untuk itu, Kapolda berharap agar para kastker menyiapkan pelaksanaan wasrik dan memberikan penjelasan seakurat mungkin kepada tim dengan didukung dokumen yang lengkap, serta melakukan koordinasi kepada tim apabila ada kekurangan untuk melakukan perbaikan.

    Untuk para Kasatker agar mempersiapkan pelaksanaan wasrik dan memberikan penjelasan yang akurat dengan didukung dokumen yang lengkap, apabila ada kekurangan agar segera dibenahi dengan melakukan koordinasi dengan Tim", ucap Kapolda.

    Bersamaan itu, Kapolda juga menaruh harapan kepada tim wasrik itwasum Polri agar dapat memberikan masukan koreksi dan perbaikan terhadap kenerja yang belum sesuai aturan, demi kemajuan dan peningkatan kinerja polda sulbar serja jajaranya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +