-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Beredarnya Informasi Dugaan Tawuran Antar Pelajar, Pihak Polres Sidrap Lakukan Klarifikasi

    Alam - Admin 2
    31/08/23, 11:07 WIB Last Updated 2023-08-31T04:35:31Z
    Ket.Fot; Suasana Pihak Kepolisian Polres Sidrap di Warkop Andju Saat Pembahasan Serius, Kamis, (31/8/2023). Foto Oleh Wargata.com
    Wargata.com, Sulsel - Beredarnya beberapa Informasi terkait dugaan tawuran antar pelajar hingga nampak Video amatir berdurasi 40 detik menuai pembahasan serius oleh Pihak Polres Sidrap dengan melakukan Klarifikasi

    Pasalnya, informasi yang telah beredar bahwa dugaan Kedua kelompok pelajar dari SMAN 11 Sidrap dan SMK Dipanegara janjian akan tawuran malah salah sasaran, yang mana Dua pelajar dari SMAN 2 Sidrap jadi korban hingga akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nemal Kabupaten Sidrap pada Rabu, (30/8/2023).

    Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.IK., melalui Kabag ops KOMPOL Nasri, S.Sos., didampingi Kasat samapta, AKP Agung bersama anggota lainnya, menjelaskan, bahwa atas dugaan tersebut, Kapolsek Wattang pulu, AKP Suwandi bersama Personel telah mendatangi terhadap Korban bahkan Kedua Sekolah yang diduga itu dan mereka akan mengumpulkan para siswanya. 

    Atas perkelahian itu yang dilakukan orang tak dikenal mengakibatkan Kedua pelajar menjalani perawatan yaitu, Muh Haikal dan Panji yang merupakan siswa kelas XII IPA SMAN 2 Sidrap, mereka mengalami luka-luka dibagian tangan dan kepala, Ungkapnya di Warkop Andju, Kamis, (30/8/2023).

    "Kami pihak Kepolisian wilayah hukum Polres Sidrap Akan lebih mendalami Terkait Kejadian tersebut", Ujar Kabag ops KOMPOL Nasri, S.Sos.

    Kapolsek Wattang pulu, AKP Suwandi menambahkan, bahwa saat menjenguk Kedua Korban meraka pun tak mengetahuinya terkait pengeroyokan tersebut, Imbuhnya. 

    Untuk diketahui, pembahasan tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek Maritengnga, IPTU H. Alwi bersama anggota lainnya. 

    (MW/SM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +