-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Hadiri Pengukuhan Paskibraka, Kapolres Luwu: Selamat Bertugas Pemuda-Pemudi Pilihan

    Alam - Admin 2
    16/08/23, 12:10 WIB Last Updated 2023-08-16T05:12:18Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Luwu, AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si., hadir dalam kegiatan Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Luwu Tahun 2023 yang digelar di Aula Rujab Bupati Luwu, Kelurahan Pammanu, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu, Selasa, (15/8/2023). 

    Bertindak selaku inspektur upacara pengukuhan Paskibraka T.A. 2023, Bupati Luwu Dr. Drs. H. Basmin Mattayang, M.Pd., sebagai Komandan Upacara yaitu, Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Luwu Ipda Ashari , S.H., dan Perwira Upacara yaitu Kanit Regident Satlantas Polres Luwu, IPTU Malkadri Ibrahim, S.H., M.M. 

    Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta dan dilanjutkan dengan pembacaan ikrar putra Indonesia dipimpin oleh Kepala Kesbangpol Kabupaten Luwu dengan diikuti oleh seluruh Paskibraka yang dikukuhkan.

    Selanjutnya, acara pengukuhan Paskibraka Kabupaten Luwu secara resmi dilakukan oleh Inspektur Upacara dengan penyematan lencana dan pemasangan kendit kepada perwakilan Paskibraka. 

    Bupati Luwu dalam sambutannya, menyampaikan rasa bangganya sebagai salah satu alumni paskibraka pada zamannya dulu dan mendorong kepada generasi paskibraka saat ini untuk juga semangat atas terpilihnya menjadi wakil pemuda di Kabupaten Luwu diantara sekian banyak pemuda yang diseleksi untuk mengibarkan bendera merah putih pada tanggal 17 Agustus 2023 mendatang. 

    Begitu juga dengan Kapolres Luwu, AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si., mengucapkan selamat kepada Paskibraka Kabupaten Luwu Tahun 2023 atas pengukuhannya. 

    "Selamat bertugas buat adik- adik Paskibraka, mohon doa agar diberikan yang terbaik, semoga sukses dan tanamkan kebanggaan dalam diri atas kepercayaan yang telah diberikan untuk mengibarkan bendera Merah Putih pada peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, pada 17 Agustus 2023 nanti di lapangan Andi Djemma", Ujar AKBP Arisandi. 

    Turut hadir upacara pengukuhan Paskibraka, Kajari Luwu Andi Usama Harun, S.H., M.H, Ketua Pengadilan Negeri Belopa Andi Adha, S.H., Ketua Pengadilan Agama Luwu Dr. Wildana Arsyad, S.H.i., M.H.i, Sekda Luwu Drs. H. Sulaimin, M.M., Ketua DPRD Kab. Luwu Rusli Sunali, S.Pd., Pabung Luwu Mayor Kav. Suparman serta para Kepala OPD Lingkup Pemkab Luwu.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +