-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Pemilu 2024, Polres Soppeng Bersama TNI dan Pemkab Gelar Patroli Skala Besar

    Alam - Admin 2
    29/08/23, 13:45 WIB Last Updated 2023-08-29T06:47:03Z
    Wargata.com, Sulsel - TNI-Polri dan Pemkab Soppeng melaksanakan Patroli Skala besar yang dipimpin Sekda Soppeng H. A. Tenri Sessu M.Si bersama Ketua DPRD Kabupaten Soppeng, Syahruddin M. Adam, S.Sos., M.M., Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf. Sigit Suhendro Hadi Kusmawan ST, M.Tr ( Han ) serta unsur Forkopimda atau yang mewakili dalam rangka menghadapi tahapan Pemilu Serentak tahun 2024 diwilayah Kabupaten Soppeng, Selasa, (29/8/2023).

    Kegiatan yang dilaksanakan diawali dengan Apel Konsolidasi yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Soppeng Drs. H. A. Tenri Sessu, M.Si., di lapangan Apel Mako Polres Soppeng.

    Dalam sambutannya, Sekda Soppeng menuturkan, bahwa kegiatan ini dalam rangka mempersiapkan semua kemampuan baik dari sisi personil maupun sisi sarana dan Prasarana yang In syaa Allah kita akan memasuki satu tahapan yang berkaitan dengan Pemilukada tahun 2024 yang akan datang 

    "Kegiatan seperti ini merupakan kegiatan yang sangat penting artinya bagi kita semua baik dari sisi ketertiban umum maupun sisi pemerintahan oleh karena itu saya sangat Mengapresiasi kegiatan seperti ini agar masyarakat kita bahkan kita semua pun merasa bahwa setiap saat disetiap tempat pemerintah itu baik TNI - Polri, Pol PP serta kita semua merasa bahwa kehadiran pemerintah ada disetiap saat", Ucapnya.

    "oleh karena itu Insya Allah kegiatan seperti ini mudah - mudahan bisa berlanjut terus, tinggal kita mengatur jadwalnya kapan kita lakukan upacara bersama, apel gabungan bersama ini untuk kepentingan - kepentingan baik untuk kepentingan Pilkada, salah satu bentuk kegiatan kita hari ini yang In syaa Allah kita lakukan secara bersama - sama untuk meningkatkan keamanan, ketertiban, terutama rasa nyaman bagi masyarakat kita khususnya di Kab. Soppeng", Imbuhnya. 

    "Saya atas nama pemerintah daerah sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres, bapak Dandim atas inisiasi melakukan kegiatan seperti ini, Mari kita terus tingkatkan kebersamaan, sinergitas, kekompakan agar apa yang kita harapkan bersama dapat tercapai", tuturnya.
    Sementara Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, mengatakan, bahwa kegiatan Patroli Skala besar ini dalam rangka menyambut Pemilu serentak 2024, selain itu hal ini juga untuk memberikan efek kejut kepada masyarakat bahwa TNI - Polri dan Pemerintah selalu hadir ditengah Masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya menyambut pesta Demokrasi yang sebentar lagi akan digelar.

    Dengan kegiatan tersebut Kapolres Soppeng juga berharap dapat meningkatkan Sinergi khususnya TNI - Polri dan Pemerintah Kabupaten Soppeng dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang, Ujar AKBP H. Muhammad Yusuf Usman.

    Adapun rute yang dilalui dalam Patroli Skala besar tersebut yaitu start dari Mako Polres Soppeng menuju Takalala Kecamatan Marioriwawo melalui Lajoa Kecamatan Liliriaja menuju Cabenge Kecamatan Lilirilau dan Finish di Mapolres Soppeng.

    Pada kegiatan yang sama Sekda Soppeng beserta Kapolres dan Dandim 1423 Soppeng juga menyambangi Pasar Sentral Takalala guna memantau situasi Kamtibmas dan harga bahan Pokok ditengah Dampak El Nino.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +