-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Pimpin Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polres Sidrap

    Alam - Admin 2
    01/08/23, 19:17 WIB Last Updated 2023-08-01T12:20:46Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K., pimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polres Sidrap di Halaman Mako Polres Sidrap, Senin, (31/7/2023) pagi.

    Kegiatan Kenaikan Pangkat tersebut di ikuti oleh Wakapolres Sidrap KOMPOL M. Akib, Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah dan sebagian pengurus Bhayangkari, para PJU Polres Sidrap, Para Kapolsek Jajaran, Personel Polres Sidrap serta ASN Polres Sidrap.

    Adapun Personel Polres Sidrap yang naik pangkat pengabdian yakni Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) Polres Sidrap AKBP Sudirno,SE dari Pangkat semula Komisaris Polisi (Kompol) menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP).

    Mengawali sambutannya, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K., mengucapkan selamat kepada Kabag SDM Polres Sidrap atas kenaikan pangkatnya. Pangkat pengabdian ini diberikan bagi setiap Personel yang telah memenuhi syarat dan akan dipergunakan selama tiga bulan menjelang purna tugas dari Kepolisian.

    "Kenaikan pangkat pengabdian pada dasarnya merupakan kenaikan pangkat yang diberikan secara selektif sebagai wujud penghargaan karena jasa pengabdiannya secara maksimal dengan dedikasi tinggi dan kinerja optimal. Karena tidak semua Personel bisa memperoleh kenaikan pangkat pengabdian ini", kata Kapolres.

    Selanjutnya, Kapolres Sidrap menyampaikan bahwa, pangkat yang diperoleh tersebut membawa konsekuensi besar berupa tuntutan pelaksanaan kinerja dan tanggung jawab yang lebih besar selaku Polri yang Presisi sesuai kebijakan pimpinan Polri.

    "Kepada seluruh Personel Polres Sidrap dan ASN agar menjadikan Momen kenaikan pangkat ini dapat dijadikan sebagai contoh dan teladan bagi Personel yang lain untuk bekerja lebih keras membangun Polri yang lebih profesional", Terang Kapolres.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +