-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Wajo Bersama Bupati Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Reskrim

    Alam - Admin 2
    03/08/23, 19:37 WIB Last Updated 2023-08-03T12:41:02Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Wajo, AKBP H. Fatchur Rochman, S.H., M.H., bersama Bupati Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si., dan Waka Polres, KOMPOL Muhtar, S.E., melaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Reskrim Polres Wajo. Kamis, (03/7/2023).

    Dalam sambutannya, Kapolres Wajo menyampaikan, bahwa Pembangunan Gedung Reskrim Polres Wajo ini adalah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang berurusan dengan Satuan Reserse Kriminal.
    "Diharapkan dengan adanya pembangunan Gedung Reskrim ini dapat memberikan pelayanan lebih maksimal dan bisa dimanfaatkan secara fungsional khususnya di bidang Reskrim", Ucap Kapolres.

    Sementara itu, Bupati Wajo mengucapkan Terima kasih atas perhatian yang luar biasa kepada personel Polres Wajo yang terus meningkatkan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

    "Kami dari pemerintah daerah berusaha sehingga dapat berkolaborasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga kedepannya atas pembangunan gedung ini dapat membuat masyarakat mendapatkan pelayanan lebih baik", Ujar Bupati Wajo.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +