-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Wajo Turunkan Personel Lakukan Pengamanan Aksi Demo di Depan Kantor DPRD

    Alam - Admin 2
    15/08/23, 15:58 WIB Last Updated 2023-08-15T09:04:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Wajo, AKBP Fathur Rochman, S.H., M.H., turunkan Personel dalam rangka pengamanan penyampaian aspirasi dari Badan Khusus Waspamops LMR-RI (Lembaga Misi Reclasseering Republik Indonesia) Kabupaten Wajo di depan Kantor DPRD Wajo. Selasa, (15/08/2023)

    Penyampaian Aspirasi ini berdasarkan  dengan kondisi beberapa masyarakat kecil khususnya para petani yang ada di Kecamatan Tanasitolo yang dikhawatirkan gagal panen tahun ini.

    "kami turun menyampaikan Aspirasi dari akibat sulitnya mendapatkan air untuk persawahannya yang di akibatkan beberapa pelanggaran seperti penggunaan pompa liar dan balombong oleh pihak yang tidak bertanggung jawab serta ketegasan Anggota DPRD Wajo membahas Peraturan Daerah Nomor 2 tahun 2009 tentang Irigasi", Ungkap Dari salah satu orator Demonstrasi

    Terpisah, Kapolres Wajo, AKBP H. Fatchur Rochman, S.H., M.H., menuturkan, bahwa pengamanan dilaksanakan untuk menghindari adanya potensi gangguan kamtibmas dalam proses penyampaian aspirasi.

    "Personel di turunkan untuk melakukan pengamanan guna menjaga Kamtibmas serta kamseltibcarlantas di titik demonstrasi agar tetap kondusif, Alhamdulillah Demo Berlangsung Aman dan Kondusif", Ucap Kapolres.

    (AZ/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +