-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Safari Subuh, Polres Soppeng Tatap Muka Dengan Jama'ah Masjid Miftahul Jannah Watu - Watu

    Alam - Admin 2
    03/08/23, 14:41 WIB Last Updated 2023-08-03T07:45:59Z
    Wargata.com, Sulsel - Program Safari Subuh Kapolres Soppeng terus berlanjut, dalam kegiatan kali ini Pejabat Utama Polres Soppeng mengunjungi Masjid Miftahul Jannah Lappa Watu - Watu, Kelurahan Lalabata Rilau, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Kamis Subuh, (3/8/2023).

    Pada kesempatan itu, Program Safari Subuh dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Soppeng, KOMPOL S. Syamsuddin, S.Ag., M.H.

    Mengawali Silaturahminya, Kabag Ops Polres Soppeng menyampaikan Tausyah Agama terkait Bulan Muharram yang merupakan bulan Mulia.

    Kabag Ops Polres Soppeng menuturkan, bahwa tujuan Program Safari Subuh Kapolres Soppeng yaitu, untuk bersilaturahmi bersama masyarakat dari Masjid ke Masjid serta menyerap Aspirasi permasalahan yang timbul di masyarakat.

    "Kegiatan ini merupakan Program Kapolres Soppeng dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat sekaligus bersilaturahmi dan Masjid ke Masjid yang lain", Ujar Kabag Ops.

    Selain meyampaikan Tausyah Agama dan Tujuan Safari Subuh, KOMPOL S. Syamsuddin juga menyampaikan beberapa pesan-pesan Kamtibmas.

    Dalam pesan Kamtibmas tersebut, ia menghimbau masyarakat untuk bersama - sama bersinergi dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Soppeng dengan mewaspadai berbagai kejahatan Konvensional seperti pencurian kendaraan sepeda Motor serta Modus Penipuan Online yang akhir - akhir ini marak terjadi baik Media Sosial.

    "Dihimbau agar bersama-sama menjaga Kamtibmas dengan selalu hati - hati ketika menyimpan barang berharga serta waspada dengan Curanmor dan Penipuan Online", Ucapnya.

    Diketahui, selain Program Safari Subuh, Kapolres Soppeng juga mempunyai Program Safari Jumat serta Program Polisi Peduli yang menyasar masyarakat kurang mampu.

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +