-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan 17 Agustus Kapolres

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pimpin Apel Jam Pimpinan, Kapolres Sidrap Serahkan Laptop dan Kaporlap ke Personel

    Alam - Admin 2
    22/08/23, 09:30 WIB Last Updated 2023-08-22T05:20:43Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K., pimpin lamgsung Apel Jam Pimpinan di Halaman Mapolres Sidrap, Jalan Bau Massepe No.01, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Senin, (21/08/2023).

    Dalam arahannya, Kapolres Sidrap menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada personel Polres Sidrap yang telah melaksanakan tugas kepolisian sebaik-baiknya dalam satu pekan terakhir ini.

    "Alhamdulillah dengan kerja keras kita bersama dalam mengawal dan mengamankan beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan dalam momentum perayaan HUT RI ke-78, maka semuanya bisa berjalan dengan sukses aman dan kondusif", Ujarnya.
    Selanjutnya, Kapolres Sidrap menyampaikan kepada seluruh personel Polres Sidrap agar kiranya tidak melakukan pelanggaran, baik itu pelanggaran berat maupun kecil yang dapat menurunkan citra institusi Polri.

    “Jangan melakukan pelanggaran, Tetap disiplin dalam melaksanakan tugas. Mari bersama kita jaga nama baik Polri di mata masyarakat”, Ajak Kapolres Sidrap.

    Di kesempatan itu juga, Kapolres Sidrap mengajak seluruh personel agar tetap menjaga kesehatan, serta selalu meningkatkan kewaspadaan dalam bertugas dengan harapan para personel terus memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

    “Kesehatan diri perlu dijaga. Begitu pula dalam bertugas, harus selalu waspada. Sehingga kinerja kita dapat berjalan dengan lancar dan baik dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat”, Pesan AKBP Erwin Syah.

    Usai Apel Pagi, Kapolres Sidrap selanjutnya melanjutkan dengan penyerahan Laptop kepada Para Sium Polsek Jajaran, Tongkat, Kacamata, serta Kaporlap kepada Polwan dan ASN di Lingkup Polres Sidrap.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +