-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Soppeng Kembali Safari Subuh Bersama Jama'ah Masjid Al - Ittihad Lapajung Barat

    Alam - Admin 2
    22/08/23, 19:02 WIB Last Updated 2023-08-22T12:04:43Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Soppeng kembali melaksanakan Safari Subuh guna bersilaturahmi bersama masyarakat Kabupaten Soppeng.

    Safari Subuh kali ini, Polres Soppeng mengunjungi Masjid Al - Ittihad yang berlokasi di jalan Lapajung Barat, Kelurahan Lapajung, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Selasa, 22 Agustus 2023.

    Pelaksanaan tersebut dipimpin langsung KBO Sat Binmas, IPTU Asep Sibli, Safari Subuh berlangsung Interaktif dengan diawali penyampaian Ceramah Agama.

    Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, melalui KBO Sat Binmas, IPTU Asep Sibli menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas kepada Jamaah Masjid agar mewaspadai kejahatan konvensional yang kerap kali terjadi akhir - akhir ini seperti pencurian kendaraan sepeda Motor serta penipuan online dengan berbagi Modus.

    Selain kejahatan Konvensional, KBO Sat Binmas juga menghimbau masyarakat agar waspada terhadap Kebakaran mengingat saat ini telah memasuki musim kemarau dan beberapa daerah diwilayah Indonesia khususnya telah berdampak pada El - Nino.

    Pada kesempatan yang sama, IPTU Asep Sibli juga memaparkan Program Polri yaitu, Polisi RW kepada para Jama'ah Masjid yang bertugas di setiap RW atau mengefisienkan tugas - tugas Polisi khususnya yang berada diluar asrama jika terdapat laporan disuatu RW terkait gangguan Kamtibmas maka Polisi RW ini yang nantinya akan merespon pertama serta dapat membantu untuk memberikan solusi dalam suatu permasalahan.

    Diakhir kegiatan, PJU Polres Soppeng juga melaksanakan tanya jawab bersama Jamaah Masjid terkait permasalahan apa saja yang terdapat diwilayah Masjid serta Pelayanan - pelayanan tugas Kepolisian khususnya didaerah tersebut.

    Diketahui, Safari Subuh yang dilaksanakan secara rutin merupakan Program Kapolres Soppeng, selain Safari Subuh, terdapat juga Program lainnya seperti Safari Jum'at, serta Polisi Santri.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +