-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Wajo Hadirkan Program Minggu Kasih, Begini Kata Kapolres

    Alam - Admin 2
    14/08/23, 15:03 WIB Last Updated 2023-08-14T08:08:20Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Wajo melaksanakan program "Minggu Kasih", salah satu inisiatif Kapolri yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta memberikan wadah bagi warga untuk menyampaikan keluhan dan curhatan mereka secara langsung. Kegiatan ini berlangsung dengan antusias dan sukses Minggu, (12/8/2023) di Gereja Pantekosta Sengkang, Kabupaten Wajo.

    IPTU Marten Kasi Dokkes Polres Wajo, menyampaikan, bahwa acara ini merupakan bentuk komitmen Polres Wajo dalam mendengar suara masyarakat serta memberikan solusi atas masalah-masalah yang dihadapi oleh warga.

    "Kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa didengar dan dihargai, Polisi tidak hanya ada saat ada masalah, tetapi juga hadir dalam momen-momen positif seperti ini untuk mempererat tali silaturahmi", kata IPTU Marten.

    Pada kesempatan itu, Beberapa warga menyampaikan keluhan mereka terkait dengan masalah keamanan, penanganan lalu lintas, dan juga masalah sosial di lingkungan sekitar. Menanggapi hal ini, pihak Petugas kepolisian memberikan penjelasan dan solusi atas masalah-masalah yang disampaikan oleh warga, serta akan menindaklanjuti yang konkret untuk meningkatkan kondisi keamanan dan kenyamanan di wilayah tersebut.

    Di lain tempat, Kapolres Wajo, AKBP Fathur Rochman, S.H., M.H., menuturkan, bahwa Kegiatan "Minggu Kasih" ini diharapkan menciptakan suasana dialog yang produktif antara kepolisian dan masyarakat. 

    "Dengan Program ini, Warga merasa dihargai dan didengar oleh aparat kepolisian, sedangkan kepolisian dapat lebih memahami secara mendalam masalah yang dihadapi oleh masyarakat", Ungkapnya. 

    "Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi langkah awal dalam membangun hubungan yang lebih erat dan saling mendukung antara Polres Wajo dan masyarakat di wilayah tersebut", Pungkasnya

    (AZ/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +