-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Semangat Hari Kemerdekaan Juga Terpancar di Polda Sulbar

    Alam - Admin 2
    17/08/23, 13:36 WIB Last Updated 2023-08-17T13:20:31Z
    Wargata.com, Sulbar - Melalui upacara pengibaran bendera merah putih, semangat kemerdekaan juga terpancar di Polda Sulawesi Barat sebagai bukti suka cinta dan persatuan mendalam dalam bingkai Bineka Tunggal Ika.

    Tepatnya di lapangan Tribrata Polda Sulbar, seluruh personel yang dilibatkan dengan seragam kebanggaan mengikuti setiap rangkaian upacara pengibaran bandara merah putih dalam rangka HUT Kemerdekaan yang ke 78, Kamis, (17/8/23).

    Tak hanya itu, gedung Polda Sulbar bahkan dipenuhi ornamen merah putih untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia dengan tema "Terus melaju untuk Indonesia Maju", 

    Irwasda Polda Sulbar, KOMBES Pol Bambang Sutoyo yang memimpin upacara tersebut juga berharap momentum peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia kali ini dapat menjadikan Bangsa Indonesia bangkit terus melaju dan maju sesuai tema peringatan.

    "Kita berharap di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia kali ini, Indonesia bisa terus melaju dan maju, dan Polri khususnya Polda Sulbar akan terus siap mendorong dan mendukung harapan tersebut", tutur Irwasda.

    Seperti biasa upacara hari kemerdekaan ini selain diisi dengan pengibaran dan penghormatan juga dirangkaikan dengan berbagai kegiatan lainnya seperti pembacaan Pancasila, Undang-undang dan sebagainya sebagai bentuk semangat kemerdekaan.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +