-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    4 Tahun Wargata.com, “Terus Bangkit Bersama Warga”

    Alam - Admin 2
    09/09/23, 22:58 WIB Last Updated 2023-09-12T15:58:21Z
    Genap Empat Tahun Media Warga berkiprah di Media online, tepatnya Sabtu, 9 September 2023, yang mana Peringatan Hari Ulang Tahun Wargata.com Tahun ini, dengan tema “Terus Bangkit Bersama Warga”.

    Meski masih termasuk seumur jagung, Namun sejumlah harapan disematkan agar Media Online ini dapat terus berkarya dalam memberi Informasi yang beredukasi dan bermanfaat bagi Warga di seluruh indonesia.

    Perjalanan selama 4 Tahun ini bukanlah perjalanan yang singkat bagi Wargata.com, Berbagai kisah, dinamika, dan tantangan telah dilewati, Tentu hal itu tak menjadi hambatan Wargata.com untuk terus berkarya, berinovasi, dan tetap optimis dalam memberikan informasi berita terbaik kepada Seluruh Warga. 

    Di Puncak Hari Ulang Tahun Media ini, Kabid Humas Polda Lampung, KOMBES POL. Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.I.K., M.Si., memberikan ucapan HUT Wargata.com ke-4 Tahun 2023 dengan mengusung tema "Terus Bangkit Bersama Warga" dengan harapan semoga Wargata.com mampu menjadi Media Online yang pemberitaannya terpercaya dan dicintai pembacanya, Sukses Selalu untuk Wargata.com", Ucapnya.
    Sementara Kabid Humas Polda Jawa Barat, KOMBES POL. Ibrahim Tompo, S.I.K., MSi., dalam Video menyebut, bahwa Empat Tahun berjalan Media Wargata.com, Berkiprah di Media Online, Terus Maju Bersama Warga. Semoga Sukses Selalu dan Senantiasa menjadi sumber referensi yang informatif, terpercaya dan Tercepat ", Ungkapnya.
    Selanjutnya, nampak dalam Video Kabid Humas Polda Sulteng, KOMBES Pol Djoko Wienartono, S.I.K., S.H., M.H., mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke4 Wargata.com, Semoga Portal terpercaya, terdepan, dan berkwalitas "Terus Bangkit Bersama Warga",

    Selain itu, Juga Sejumlah Alumni AKPOL Tahun 1999 memberikan ucapan secara khusus via WhatsApp, "Selamat HUT Wargata.com ke-4 Tahun 2023, Mantap dan Sukses Selalu buat Wargata.com", Ujarnya para Alumni AKPOL Tahun 1999

    (MW/SM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +