-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan 17 Agustus Kapolres

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Anggota Polres Soppeng Gotong Royong Bersama Warga Dirikan Rumah Panggung

    Alam - Admin 2
    13/09/23, 20:06 WIB Last Updated 2023-09-13T13:13:36Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polri salah satu Garda terdepan Anggota Polri dalam melaksanakan Pembinaan kepada Masyarakat, deteksi dini serta Mediasi atau Negosiasi agar terciptanya situasi yang Kondusif suatu Desa atau Kelurahan.

    Selain melaksanakan Tugas Pokoknya, Bhabinkamtibmas Polri juga dituntut untuk terjun langsung dalam mengukuti setiap kegiatan kemasyarakatan dilingkungan wilayah binaan.

    Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Kepolisian Wilayah Hukum Polres Soppeng yaitu, AIPDA Ibrahim selaku Bhabinkamtibmas Polsek Mariorioriawa yang sehari - harinya bertugas selaku Pembina di wilayah Desa Laringgi, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng yang turut serta membantu dan melaksanakan gotong royong mendirikan rumah panggung milik salah satu warga Bera, Rabu, (13/9/2023).

    Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas, AIPDA Ibrahim menuturkan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kedekatan antara pembina Desa khususnya Bhabinkamtibmas bersama masyarakat dalam menjalin keakraban.

    Disamping itu hal ini juga untuk memupuk rasa kebersamaan khususnya di wilayah Binaan agar terjalin komunikasi yang efektif sehingga menimbulkan situasi Kondusif yang aman, Ucapnya.

    Nampak Dengan menggunakan pakaian Dinas lengkap, AIPDA Ibrahim bersama warga Bera Desa Laringgi bahu - membahu mengangkat dan mendirikan kerangka rumah panggung milik salah satu warga.

    Terpisah, Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T., saat dikonfirmasi mengapresiasi atas apa yang dilaksanakan oleh salah satu personelnya tersebut.

    Menurutnya, kegiatan seperti itu dapat menjalin keakraban bersama warga binaan khususnya Bhabinkamtibmas, sehingga dalam pelaksanaan Tugas maka akan lebih mudah untuk menjalin Komunikasi bersama warga dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Binaan, Ucap Kapolres Soppeng.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +