-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Diikuti 6500 Mahasiswa, Kapolda dan Wakapolda Jambi Hadiri Konser Anti Radikalisme di Unja

    Alam - Admin 2
    16/09/23, 20:12 WIB Last Updated 2023-09-16T13:15:09Z
    Wargata.com, Jambi - Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono didampingi Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Yudawan R menghadiri Konser Anti Radikalisme, di Balairung Universitas Jambi (Unja) Mendalo, Jambi Luar Kota, Muaro Jambi, Sabtu, (16/9/2023).

    Dengan semangat kebangsaan sangat kental sebanyak 6.500 mahasiswa Unja memadati gedung kebanggaan universitas tersebut. Para mahasiswi dan mahasiswa mereka kompak mengenakan setelan merah putih.


    Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto mengatakan kegiatan Konser Anti Radikalisme ini kerjasama Polda Jambi dan Unja, acara juga diisi dengan kampanye Anti Radikalisme dan paham-paham radikalisme yang dapat mengancam generasi muda, baik dikalangan kampus maupun masyarakat luas. 

    “Kampanye ini tentunya dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya melawan radikalisme untuk bersama mewujudkan lingkungan kampus, maupun masyarakat luas agar tercipta suasana yang aman, toleran, dan berpegang teguh pada nilai-nilai kebangsaan,” katanya.

    Pada acara ini juga  menampilkan pertunjukan Tari Papua persembahan dari mahasiswa Unja  yang berasal dari Papua, selain itu kegiatan juga dimeriahkan oleh aktris Ghea Indrawari pelantun lagu “jiwa yang bersedih” serta D’Fresh Band dan doorprise berupa Sepeda.

    (MW/RL/AA)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +