-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    HUT Polwan ke 75, Polres Soppeng Gelar Syukuran

    Alam - Admin 2
    12/09/23, 07:36 WIB Last Updated 2023-09-12T00:38:37Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Soppeng melaksanakan Syukuran dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita ke 75 tahun 2023 dengan tema "Polri Presisi untuk Negeri Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju" bertempat di Aula Tantya Sudhirajati, Jalan Samudra Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Senin 11 September 2023.

    Kegiatan yang dihadiri Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Denny Yusuf diawali dengan penyerahan santunan kepada anak yatim Pondok Pesantren Yasrib Lapajung.

    AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, dalam sambutannya menuturkan, bahwa kegiatan ini merupakan syukuran dalam rangka HUT Polisi Wanita yang ke 75".ujarnya

    Kapolres Soppeng berharap pada acara syukuran ini kita semua bisa intropeksi diri apa-apa yang mungkin masih kurang pada adek-adek saya atau rekan rekan polwan yang mungkin saat ini yang bertugas di Polres Soppeng untuk lebih dimaksimalkan",
    Diakhir sambutannya, AKBP Muh. Yusuf juga berharap kedepannya Polisi Wanita kita ini bisa menjadi Pioner khususnya di Kabupaten Soppeng bisa melakukan kegiatan - kegiatan yang bermanfaat, mudah-mudahan polisi wanita dan pada umumnya kita semua di Kepolisian Resort Soppeng dan seluruh Bhayangkari selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wata'ala dalam perjalanan kita mengabdikan diri khususnya di Kabupaten Soppeng", pungkas AKBP Muh. Yusuf

    Usai memberikan sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan Nasi Tumpeng oleh Kapolres Soppeng bersama Bhayangkari Cabang Soppeng yang diserahkan kepada Polisi Wanita Tertua dan Polisi Wanita Termuda Polres Soppeng.

    Dalam rangkaian Syukuran tersebut, Kapolres Soppeng bersama Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng juga menyerahkan bingkisan kepada personil Polwan, ASN dan Bhayangkari Cabang Soppeng.

    Turut hadir PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kasie, Perwira, Personil serta Pengurus Bhayangkari Cabang Soppeng.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +