-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    KPU Turut Mendukung Pembentukan dan Program P4GN KBN Mappadeceng Polres Sidrap

    Alam - Admin 2
    05/09/23, 12:12 WIB Last Updated 2023-09-05T05:17:58Z
    Wargata.com, Sulsel - Tim Satgas dari Posko Kampung Bebas Narkoba KBN Mappadeceng Polres Sidrap yang dipimpin oleh Kepala Kampung Bapak Iwan Darmawan. SE kunjungi Kantor KPU Sidrap, Selasa, (05/09/2023) 

    Selanjutnya Tim Satgas KBN Mappadeceng diterima langsung oleh Ketua KPU Sidrap Syamsudding Saleng, dan didampingi oleh Komisioner KPU serta para staf sekretariat serta siswa-siswi magang. 

    Turut hadir mendampingi Kepala Kampung Bebas Narkoba yakni Kaur mintu Sat Narkoba Polres Sidrap AIPTU Hendra. SH juga selalu Sekertaris KBN Mappadeceng, Bhabinkamtibmas Kel. Rijang Putri AIPTU Budi Santoso, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangkajene, BRIPKA Ramli, S.Sos.

    Dalam penyampaiaannya Iwan Darmawan, bahwa kunjungan ini untuk mensosialisasikan tentang pembentukan dan program dalam pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba P4GN KBN Mappadeceng Polres Sidrap serta memberikan pemahaman kepada semua pihak tentang bahaya narkoba. 

    “Penyalahgunaan dan bahaya narkoba di kalangan masyarakat tidak dipungkiri masih banyak di lingkungan sekitar kita untuk itu saya selaku Kepala Kampung mengajak semua pihak termasuk KPU untuk turut dalam bagian membantu kami dalam pencegahan narkoba di Kabupaten Sidrap”, ujar Iwan.

    Sementrara Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah. S.I.K melalui Kasat Narkoba menjelaskan bahwa, "Bahaya narkoba yang bisa merenggut nyawa manusia dan kerugian ekonomi maupun sosial lainnya yang tidak terhitung jumlahnya, untuk itu Tim Satgas dari KBN Mappadeceng mengingatkan kembali bahaya narkoba dan status Indonesia dalam darurat narkoba.

    "Untuk itu kami mengajak kepada semua stakeholder termasuk KPU Sidrap untuk berperan aktif menyelamatkan generasi kita, dari ancaman dan bahaya narkoba dengan cara mencegah dari diri sendri dan lingkungan baik tempat kita tinggal maupun tempat kita bekerja", Jelasnya. 

    Sementara itu, Ketua KPU Sidrap Syamsuddin Saleng menyambut baik terhadap kegiatan sosialisasi ini dan berharap apa yang disampaikan ini menjadi perhatian kita bersama akan bahaya dan kerugian dari narkoba.

    “Kami sangat mendukung atas terbentuknya Kampung Bebas Narkoba Mappadeceng Polres Sidrap dan berterima kasih kepada semua tim karena sudah memberikan pencerahan terhadap bahaya penyalahgunaan terhadap narkoba dan berharap kepada semua pejabat maupun staf agar tidak terlibat dalam pusaran penyalahgunaan terhadap narkoba”, ujarnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +