-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Melayat ke Rumah Duka, Kapolres: Kita Doakan Semoga Almarhum Mendapat Tempat yang Terbaik

    Alam - Admin 2
    12/09/23, 08:09 WIB Last Updated 2023-09-12T01:30:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebagai wujud turut berbelasungkawa, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K., melayat ke rumah duka orang tua salah seorang personel Polres Sidrap yang meninggal dunia di Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Senin, (11/09/2023)

    Pada kesempatan ini, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K., didampingi Wakapolres KOMPOL M. Akib dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Sidrap, Ketua Bhayangkari Cab. Sidrap Ny. Siska Erwin Syah serta pengurus Bhayangkari Ranting Maritengngae. 

    AKBP Erwin Syah, S.I.K., menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas musibah yang dialami personel IPDA Aminuddin, personel Bag Ren Polres Sidrap yang telah kehilangan Ayahanda tercinta menghadap Yang Kuasa.

    Kapolres Sidrap menyampaikan, atas nama komando dan pribadi, diucapkan duka yang sedalam-dalamnya atas musibah yang dialami IPDA Aminuddin dan mendoakan agar Almarhum ayah IPDA Aminuddin tetap husunul khotimah, serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan.

    "Semua ini sudah jalan dan takdir dari Allah SWT dan saya berharap semoga keluarga bisa ikhlas untuk menerimanya, dan kita doakan semoga Almarhum mendapat tempat yang terbaik di sisi-Nya", Ujar Kapolres.

    Diketahui sebelumnya, bahwa ayah dari IPDA Aminuddin meninggal dunia karena sakit.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +