-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polda Sulsel Gelar Jum'at Curhat, Warga Keluhkan Jukir Liar

    Alam - Admin 2
    15/09/23, 17:54 WIB Last Updated 2023-09-15T10:58:30Z
    Wargata.com, Sulsel - Wadir Samapta bersama Para Perwakilan PJU Polda Sulsel mewakili Kapolda Sulsel Terima Aspirasi Warga dalam kegiatan Jumat Curhat di Warkop 37 Jalan Banda, Kelurahan Wajo, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, Jum'at, (15/09/2023)

    Jum'at Curhat bersama Warga di Jalan Banda, Kelurahan Wajo bertujuan untuk mendengar aspirasi dan keluhan masyarakat dalam upaya menjaga Kamtibmas yang kondusif.

    Kegiatan ini dihadiri Lurah Wajo, Para Tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda dan Adat Se-Kecamatan Wajo, Para Bhabinkamtibmas Polsek Wajo Res Pelabuhan.

    Wadir Samapta Polda Sulsel menjelaskan, bahwa kegiatan Jum'at Curhat ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung antara Polri dengan masyarakat.

    "Tujuannya, mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya", ungkapnya.

    Dalam kegiatan tersebut, berbagai aspirasi masyarakat disampaikan diantaranya, terkait masalah patroli khususnya di Jalan Nusantara, karena umumnya pengendara tidak tertib dalam parkir dan biasanya ada calo parkir berkeliaran.

    Menanggapi hal tersebut, Wadir Samapta Polda Sulsel  menuturkan, jika ada calo atau jukir liar, petugas patroli akan mengamankan dan ditindak

    Ia juga berharap agar pihak lurah apabila ada informasi gangguan kamtibmas agar segera disampaikan.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +