-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    32 Tahun Pengabdian Akabri 91, Kapolres Parepare Beri Bantuan ke Kalangan Lansia

    Alam - Admin 2
    22/10/23, 18:14 WIB Last Updated 2023-10-24T03:43:29Z
    Wargata.com, Sulsel - Mengambil bagian dari Gerakan Serentak Nusantara dalam rangka Bakti Sosial 32 Tahun Pengabdian Akabri 91, Kapolres Parepare AKBP Arman Muis, S.H., S.I.K., M.M., menyerahkan bantuan paket sembako kepada kalangan Lansia, Minggu, (22/10/2023) siang. 

    Bantuan paket sembako diberikan kepada lansia yang berdomisili di Jalan Atletik Kelurahan Lapadde dan lansia yang tinggal di Jalan Panorama Indah, Kelurahan Ujung Bulu, Kota Parepare. 

    Bakti Sosial yang bertemakan 32 Tahun pengabdian Akabri 91, Polres Parepare akan salurkan ratusan paket sembako, yang di awali oleh Kapolres AKBP Arman Muis dengan menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis kepada Ibu Mallang Lansia berusia 90 Tahun, dan seorang lagi lansia yang bernama bapak Cale. 

    "Polres Parepare dukung peringatan 32 tahun Pengabdian Akabri 91 dengan melakukan kegiatan bakti sosial berbagi paket sembako kepada kalangan masyarakat kurang mampu, kalangan terpinggirkan maupun kalangan lansia, dan hari ini saya awali dengan menyerahkan paket sembako kepada kalangan lansia", Kata AKBP Arman Muis membenarkan saat di konfirmasi. 
    Dengan bakti sosial ini, Arman Muis sebagai Kapolres Parepare berharap dapat memberikan sumbangsih nyata kepada masyarakat. 

    "Saya berharap Bakti Sosial yang kita lakukan dapat memberikan dampak langsung kepada masyarakat, sehingga masyarakat juga dapat merasakan arti dan makna dari peringatan 32 Tahun Pengabdian Akabri 91, semoga bantuan ini bermanfaat bagi saudara kita", Harap Arman Muis. 

    Gelaran Bakti Sosial peringatan 32 tahun pengabdian Akabri 91 merupakan sebuah kegiatan yang di lakukan TNI Polri yang di dedikasikan untuk membantu kalangan masyarakat yang membutuhkan bantuan, dan ini juga merupakan representase kehadiran Negara ditengah masyarakat.
     
    "TNI Polri adalah Representase dari Negara, sudah seharusnya kami selalu berada di tengah masyarakat, baik dalam memberikan pelayanan, perlindungan, maupun saat masyarakat membutuhkan bantuan uluran tangan dari kami", Pungkas Arman Muis, Kapolres Parepare.

    (MW/RL/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +