-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Begini Pesan Penting Kapolres Sidrap Jelang Pemilu 2024

    Alam - Admin 2
    26/10/23, 10:06 WIB Last Updated 2023-10-26T03:19:26Z
    Wargata.com, Sulsel - Kamis, (26/10/2023). Dalam menjalankan demokrasi di Indonesia, pemilihan umum (pemilu) menjadi salah satu momen penting untuk menentukan arah negara dan masa depan rakyat. Oleh karena itu, pemerintah dan seluruh elemen masyarakat harus bekerja sama untuk menjaga keamanan, ketertiban, dan persatuan selama pemilu berlangsung.

    Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.IK., mengeluarkan himbauan kepada masyarakat Sidrap untuk menjaga persaudaraan dan mewujudkan pemilu 2024 yang aman, damai, dan sejuk. Dalam himbauannya, Kapolres Sidrap menegaskan bahwa pilihan boleh berbeda, namun persaudaraan harus tetap dijaga sebagai pondasi dari keberhasilan pemilu yang demokratis

    Pemilu adalah ajang untuk memilih pemimpin dan wakil rakyat yang akan mewakili kepentingan masyarakat. Dalam pelaksanaannya, terdapat berbagai pandangan dan pendapat yang beragam. Namun, perbedaan pilihan politik tidak boleh menjadi pemicu konflik dan perpecahan di tengah masyarakat. Keberagaman pendapat dan pilihan politik harus dihargai dan diperlakukan dengan bijak.

    "Kami mengingatkan semua pihak untuk tidak terprovokasi oleh isu-isu sara, hoaks, atau hasutan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan. Kebijakan ini penting agar pemilu dapat berjalan dengan lancar dan berdampak positif bagi pembangunan dan kemajuan daerah", ucapnya.

    Selain itu, Kapolres Sidrap juga menekankan pentingnya menjaga ketertiban selama masa kampanye pemilu berlangsung. Semua pihak diharapkan dapat mematuhi aturan yang ditetapkan dalam peraturan pemilu yang berlaku dan menghindari tindakan pelanggaran yang dapat merusak ketertiban dan keamanan.

    "Dengan menjaga persaudaraan dan mewujudkan pemilu yang aman, damai, dan sejuk, kita memberikan contoh positif bahwa Sidrap mampu menjalankan pemilu secara demokratis dan memiliki kapasitas untuk mengadakan pemilu yang kredibel dan transparan. Mari kita bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan serta memberikan kontribusi untuk kemajuan negara ini melalui pemilu 2024 yang sukses dan bermartabat", Tandasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +