-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polres Soppeng

    Alam - Admin 2
    01/10/23, 19:25 WIB Last Updated 2023-10-01T12:28:01Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng, AKBP DR (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, memimpin langsung Upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian personel Polres Soppeng TMT 1 Oktober 2023 di halaman Apel Mako Polres Soppeng, Minggu, (1/10/2023).

    Pada Upacara Korps Raport kenaikan pangkat, kali ini diberikan kepada KOMPOL Arifuddin, S.Sos., Kasie Propam Polres Soppeng, dari Ajun Komisaris Polisi (AKP ) ke Komisaris Polisi (KOMPOL)

    Kapolres Soppeng AKBP DR (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, dalam sambutannya menyampaikan bahwa, "kenaikan pangkat ini merupakan suatu anugrah yang diberikan Allah untuk kita, untuk itu kita harus bersyukur dan menggunakan pangkat sebaik - baiknya bagi Institusi Polri, jadi kita harus lebih semangat dalam mengabdi kepada Nusa dan Bangsa", Ucapnya.

    Lebih lanjut, bahwa kenaikan pangkat ini bukan suatu keharusan bagi setiap Anggota Polri, namun merupakan suatu keberhasilan masing - masing personel yang telah dibuktikan dengan hasil jerih payahnya sehingga atas dasar tersebut Polri menganugerahkan kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi kepada personil tersebut.

    "Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada personel yang mendapat kenaikan pangkat hari ini yaitu Kompol Arifuddin S.Sos, semoga dengan kenaikan pangkat yang diterima ini lebih meningkatkan kinerjanya dalam menjalankan amanah sesuai dengan bidangnya guna mewujudkan Polri yang Presisi", Ungkap Kapolres Soppeng, AKBP DR (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T.

    Kapolres Soppeng juga berharap dengan adanya kenaikan pangkat ini dapat menjadi Motovasi dan Pendorong semangat dalam bekerja sehingga dapat merubah Pola pikir dan dapat berprestasi lagi, serta meningkatkan Program Kinerja menuju Polri yang Presisi sesuai dengan Program pimpinan Polri, Imbuhnya. 

    Untuk diketahui, bahwa giat tersebut juga dihadiri oleh PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasie, Perwira dan Personil gabungan Satfung Polres Soppeng.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +