-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Sidrap Letakkan Batu Pertama Pembangunan Posyandu Kemala

    Alam - Admin 2
    30/10/23, 12:38 WIB Last Updated 2023-10-30T05:44:04Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Posyandu Kemala, Pengurus Daerah Sulsel XXVI-15, Senin pagi (30/10/2023).

    Posyandu Kemala ini terletak di Jalan Dr. Sam Ratulangi, Rijang Pitu, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidenreng Rappang atau tepatnya di samping Klinik Polres Sidrap yang berada di sekitaran Mako Polres Sidrap.

    Turut hadir pada Peletakan Batu Pertama Pembangunan Posyandu Kemala, Pimpinan Bank BRI Cabang Sidrap Sudadi, Pimpinan Cv. Sufri Sehati H. Sufri, Imam Masjid Raya Ust Idham, Lc, Waka Polres, KOMPOL M. Akib, Pejabat Utama Polres Sidrap dan Kapolsek Jajaran Polres Sidrap.

    Pada kesempatan tersebut, Pimpinan Cabang Bank BRI Sidrap Sudadi mengatakan bahwa, Pembangunan Posyandu ini merupakan bantuan CSR dari Pusat dan dengan kerja sama ini membuktikan bahwa Bank BRI dengan Polres Sidrap Siap Berkolaborasi dalam pembangunan.

    Sementara itu, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah mengucapkan terima kasih atas support dan dukungan semua pihak sehingga pada kesempatan ini peletakan batu pertama posyandu Kemala resmi di laksanakan. 

    "Bertambahnya pelayanan kesehatan dari Polres Sidrap sebagai wujud komitmen Polres Sidrap untuk mendukung tugas kepolisian dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat", Ujar Kapolres Sidrap.

    Selain itu, Kapolres Sidrap juga menyampaika, dengan adanya pembangunan posyandu Kemala sebagai bukti dan dukungan Program pemerintah Pusat dalam mencegah Stunting di wilayah Polres Sidrap.

    "Insya Allah, semoga posyandu ini dapat bermanfaat untuk anak bangsa, sehingga anak-anak yang dilahirkan dapat terhindar dari penyakit dan Stunting", Harap Kapolres Sidrap.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +