-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peringati Hari HKGB ke-71, Bhayangakri Cabang Pinrang Gelar Ziarah dan Tabur Bunga

    Alam - Admin 2
    18/10/23, 10:48 WIB Last Updated 2023-10-18T03:55:55Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71, rombongan Pengurus Cabang Bhayangkari Pinrang, melaksanakan ziarah dan prosesi tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kabupaten Pinrang, Rabu, (18/10/2023).

    Tabur bunga yang diselaraskan Bhayangakri cabang Pinrang itu dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang Daerah Sulawesi Selatan dan dihadiri para pengurus Bhayangkari Cabang Pinrang beserta Pengurus.

    Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang NY dr.Lioni Andiko Wicaksono mengatakan, Dalam rangka HKGB ini banyak hal yang telah dilakukan Bhayangkari Cabang Pinrang, mulai bakti sosial hingga berziarah ke Taman Makam Pahlawan,  yang pada hari ini juga di laksanakan serentak, 
    "ziarah dan tabur bunga ini dilakukan sebagai bentuk penghargaan kepada para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan republik indonesia, Untuk mengenang jasa dan mendoakan arwah pahlawan yang telah gugur", Jelasnya.
     
    Ia berharap Pelaksanaan ziarah dan tabur bunga ini, diharapkan dapat membuat seluruh Bhayangkari Cabang Pinrang maupun Ranting, mampu meneladani serta mencontoh semangat dari para pahlawan bangsa yang telah gugur.

    "Kegiatan ini merupakan rangkaian acara HKGB yang puncaknya akan jatuh pada 19 Oktober 2023 mendatang", jelasnya

    Lebih lanjut dr Lioni Andiko para pahlawan yang telah gugur diharapkan dapat menjadikan inspirasi para Bhayangkari Pinrang untuk terus mengabdi dan berbuat yang terbaik pada bangsa dan negara.

    "kegiatan ini dapat menjadi momentum bagi Bhayangkari untuk lebih baik dalam menjalankan tugas penting dan menjaga marwah suami yang merupakan anggota Polri", pungkasnya

    (MW/RL/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +