-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Safari Subuh, Polres Soppeng Kembali Menyampaikan Pesan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    24/10/23, 13:29 WIB Last Updated 2023-10-24T06:34:47Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Soppeng kembali menggalakkan Program Silaturahmi Safari Kamtibmas Subuh Kapolres Soppeng AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T, CIPA., Selasa, subuh 24 Oktober 2023.

    Kegiatan yang dilaksanakan Masjid Mifthaul Khaer Dusun Panincong Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata dipimpin langsung oleh Kabag Ren Polres Soppeng AKP Zainuddin S.Sos.

    Berjalan dari Masjid ke Masjid, Program Safari Subuh Kapolres Soppeng rutin dilaksanakan setiap 3 kali dalam seminggu guna bersilaturahmi bersama warga Kota Soppeng.

    Mengawali kegiatan, Kabag Ren Polres Soppeng AKP Zainuddin, S.Sos., menyampaikan Tausyah Agama terkait Nikmatnya Islam serta upaya untuk selalu bersyukur diberikan Nikmat dalam beribadah kepada Allah Subhanahu wata Ala.

    Kabag Ren Polres Soppeng, AKP Zainuddin S.Sos., juga menyampaikan beberapa pesan - pesan Kamtibmas diantaranya mengajak para Jamaah agar tertib berlalu lintas ketika berkendara dengan tidak melanggar, karena kecelakaan sebagian besar diawali dengan melakukan pelanggaran lalu lintas, utamanya yang mempunyai anak remaja agar betul diperhatikan ketika diberi kendaraan.

    Selain itu AKP Zainuddin S.Sos juga mengajak masyarakat agar menyambut tahapan Pemilu 2024 dengan damai, meski terkadang berbeda pilihan agar tidak menimbulkan perpecahan dimasyarakat.

    Pada kesempatan yang sama ia juga menghimbau masyarakat agar mewaspadai peredaran Narkotika yang dapat menyasar siapa saja serta Penipuan online khususnya di Media Sosial yang sangat meresahkan masyarakat.

    Diakhir kegiatan, masyarakat juga berkesempatan menyampaikan pertanyaan, kritik dan saran terkait pelayanan dalam menjaga Harkamtibmas yang telah dilaksanakan Polres Soppeng.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +