-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambut HUT ke-72 Humas Polri, Polres Wajo Gelar Kegiatan Donor Darah

    Alam - Admin 2
    03/10/23, 17:23 WIB Last Updated 2023-10-03T10:43:08Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka memperingati HUT ke-72 Humas Polri, Polres Wajo menggelar kegiatan donor darah di Mapolres Wajo, Selasa, (3/10/2023) 

    Pelaksanaan tersebut dipimpin langsung Kapolres Wajo, AKBP H. Fatchur R, S.H., M.H., dengan bekerja sama Dokkes Polres Wajo serta Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Wajo dan berhasil dikumpulkan Sebanyak 25 kantong Darah

    Kapolres Wajo, AKBP H. Fatchur R, S.H., M.H., menuturkan, bahwa pentingnya peran Polri dalam mendukung kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, dimana Kegiatan donor darah ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap kesejahteraan masyarakat. 
    Kegiatan donor darah ini juga memperlihatkan sinergi yang baik antara Polres Wajo, Dokkes Polres Wajo, dan PMI Kabupaten Wajo dalam mendukung kesehatan masyarakat, Ujar Kapolres Wajo, AKBP H. Fatchur R, S.H., M.H.

    Pada kesempatannya, juga menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, dimana Kerjasama yang baik seperti ini sangat dibutuhkan dalam upaya menjaga ketersediaan darah di wilayah kita", Imbuhnya.

    (AC/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +